Kepoooin Nih

About & Contact

Kepooo.id adalah situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Kenapa situs kami diberi nama Kepooo? Supaya kalian semakin Kepooo bahasan apa saja sih yang lagi ngehits untuk anak muda kekinian. Juga ada tips-tips menarik yang bikin Sobat Kepooo selalu penasaran. Apalagi kalau soal tips percintaan, wooo.. sudah pasti itu bikin Sobat Kepooo semua nunggu walaupun seribu kali bulan purnama. Hahahayyy..

Di setiap artikel, para admin memanggil kalian Sobat Kepooo atau Sob ya. Supaya akrab gitu.. Kalau manggilnya ‘sayang’ nanti ada yang baper.. hihi.. Terus.. Sobat Kepooo manggil kami Mimin Kepooo saja. Kalau manggilnya ‘Ayah Bunda’ kan kita belum ijab qobul. BAHAYIS! hoho..

Dikemas dengan bahasa yang menarik dan gaul anak muda kekinian, supaya Sobat Kepooo gak bosen mengunjungi Kepooo. Eits, bukan berarti kami tidak suka atau merusak Bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) lho ya. Mimin Kepooo dari TK sampe S3 nilai Bahasa Indonesianya kumlaud, lho. Gak percaya? Tanya saja sama bu guru Mimin di sekolah. hehe..

Situs Kepooo.id dilaunching pada 15 Maret 2017. Sasaran Sobat Kepooo (pembaca situs Kepooo.id) ini adalah usia ABG, remaja dan anak muda, yaitu rentang usia 12 hingga 30 tahun dan Sobat yang ngaku masih muda. Seluruh artikel dan konten Kepooo.id ditulis dan diciptakan sendiri oleh writer dan team creative yang gokil dan suka humor.

Writer and Team Creative
Syahrul Barkah (SB)
Wahyu F Riyadi (WF)
Adam Datau (ADM)
Muhammad Deby Zaelani (DEZA)
Aditya Firmanto (AF)
Annisa Intiasari Seliman (NIS)

IT
Syahrul Barkah

Web Developer
topbgtweb.com

Alamat Redaksi
Kota Cilegon, Banten

Sobat Kepooo DILARANG mengcopy paste keseluruhan konten dalam artikel Kepooo.id dan jika menshare WAJIB disertakan link/tautan artikelnya ya.. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang. All Right Reserved. Copyright © Kepooo.id

Download Aplikasi Kepooo.id di Android dan Windows Phone
Mimin mengharapkan partisipasi aktif Sobat Kepooo dalam memberi masukan, saran dan kritik membangun karena akan membuat Kepooo.id lebih baik dalam menyediakan artikel dan konten selanjutnya yang lebih baik dan so pasti membuat Sobat jadi lebih Kepooo..

Kontak Redaksi, Iklan dan Kerjasama
Telpon, SMS, WhatsApp: +6281293970815
Official Account LINE: @mlm5590o
BBM: DD32D566
Email: mimin@kepooo.id dan kepooo@merahputih.id
Atau isi pertanyaan pada form di bawah ini. Cek email Sobat untuk membaca balasan dari Mimin Kepooo dan percakapan selanjutnya.


Powered by 123ContactForm | Report abuse

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe