Kepoooin Nih

Tuesday, June 2, 2020

Pemeran Karakter Quicksilver, Evan Peters Bergabung Dengan MCU Lewat Film WandaVision

Evan Peters, pemeran karakter Quicksilver dalam beberapa seri X-men produksi 20th Century Fox dikabarkan bergabung dalam film WandaVision.

Aktor yang namanya melambung lewat serial TV American Horror Story dan Kick Ass sebagai pemeran utama itu akan turut membersamai Elizabeth Olsen (Scarlet Witch) dan Paul Bettany (Vision) pada film WandaVision yang akan rilis akhir tahun pada layanan streaming Disney+.

Hal tersebut diketahui berdasarkan rilis Murphy Multiverse, dimana artis yang cukup dikenal memerankan karakter Peter Maximoff dalam beberapa seri X-men, mulai dari X-men: Days of future past, X-men: Apocalypse, dan Dark Phoenix itu telah menandatangani kontrak produksi WandaVision dengan spesifikasi peran yang belum diketahui.

Sebelum Evan Peters, karakter Quicksilver lebih dulu bergabung dengan Marvel Cinematic Universe lewat salah satu produksi Marvel Studios, Avengers 2: Age of Ultron, dengan diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson.

Namun demikian pembelian hak waralaba X-men oleh Disney yang sebelumnya dipegang oleh 20th Century Fox memberi kemungkinan besar jika Evan Peters akan memainkan peran baru Pietro Maximoff alias Quicksilver dan terlepas dari peran karakter tersebut di seri terdahulunya dalam WandaVision nanti. Menarik untuk kita saksikan, Sob. (WF)

referensi: CBR.COM & MURPHYMULTIVERSE.COM

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe