Kepoooin Nih

Saturday, May 30, 2020

Kentang Tapi Singkong jadi Sobat Ngemil Kalian

Di era milenial seperti ini, banyak sekali wirausahawan muda yang mencoba bisnis kekinian seperti membuka kedai kopi atau bergabung dengan franchise minuman thai tea. Namun berbeda dengan salah seorang YouTuber asal Kota Cilegon ini, Adamiri Datau atau yang lebih dikenal Adam Datau, saat ini sedang menggeluti bisnis cemilan dengan membuat brand keripik bernama Kentang Tapi Singkong.
                                                              
Brand yang memang aneh, ia sengaja membuat nama yang membingungkan pembeli, agar menjadi daya tarik tersendiri. Pernah ada pembeli yang bilang "rasanya enak tapi rasa kentangnya kurang kerasa" padahal disitu gak ada komposisi kentangnya sama sekali,” kata Adam, owner Kentang Tapi Singkong.

Kentang Tapi Singkong tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu Spicy, Original dan Balado. Jadi Sobat Kepooo yang gak suka makanan pedas, atau hobi makanan pedas, bisa memanjakan lidahnya mencicipi Kentang Tapi Singkong.

Untuk Sobat Kepooo yang ingin mencoba rasa keripiknya, silahkan beli melalui Tokopedia, Shopee dan Go-Food. Untuk area Cilegon dan sekitarnya, bisa beli dengan COD (Cash On Delivery).

Kentang Tapi Singkong juga membuka peluang bisnis untuk anda yang ingin menjadi reseller atau agen, untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi
Telepon/WhatsApp 08989561916
Instagram: @kentangtapisingkong

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe