Kepoooin Nih

Wednesday, May 13, 2020

Arinda Band Keluarkan Single Religi

Tidak banyak grup band di Indonesia yang lagu-lagunya beraliran religi. Arinda Band hadir pada 3 September 2019 yang memberikan nafas baru di dunia permusikan di Kota Cilegon.

Berawal dari pertemuan antara Ary dengan Indah yaitu melalui salah satu YouTuber Cilegon bernama Adam Datau, karena Ary memiliki sebuah karya lagu dan membutuhkan salah satu vokalis untuk membawakan hasil karyanya.

“Nama Arinda Band berasal dari gabungan nama Ary sebagai Gitaris dan Indah sebagai vokalis dan terbentuklah nama Arinda Band”, kata Ary dan Indah.

Beberapa hasil karya Arinda Band diantaranya Carilah Yang Terbaik dan Sujudku ciptaan Ary, Ruang di Hatimu dan Cinta sejati karya Endo Cabin. Lagu-lagunya easy listening di tengah bulan Ramadhan ini, menambah semangat menjalankan ibadah puasa.

Kini Arinda Band disibukkan promo di radio-radio dan beberapa café di Cilegon dan sekitarnya. (ADM)

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe