Kepoooin Nih

Monday, August 26, 2019

Masa Depan Spiderman di MCU Setelah Kontrak Disney dan Sony Berujung Buntu

Marvel Studio konfirmasi akhir dari kerjasama dengan Sony Pictures pada waralaba film Spider-Man. Setelah mencapai kesuksesan dengan Spider-Man: Homecoming pada 2017 lalu, dan Far From Home pada musim panas ini, kesepakatan mengenai pembuatan kelanjutan film Spider-Man menemui jalan buntu.

Hal tersebut berujung pada tidak munculnya nama presiden Marvel Studio, Kevin Feige pada produksi beberapa film solo Spider-Man, ini juga berarti besar kemungkinan bahwa Tom Holland, aktor pemeran Peter Parker tidak akan kembali menghiasi film atau serial TV produksi Marvel Cinematic Universe.

Menurut kabar yang beredar, Disney meminta pembagian dana dan keuntungan produksi yang akan datang sebesar 50-50, sedangkan Sony menginginkan hal tersebut sesuai dengan kesepakatan awal seperti pada Spider-Man: Homecoming dan Far From Home.

Waralaba film Spider-Man merupakan aset paling bernilai yang dimiliki Sony Pictures, dan kemarin Spider-Man: Far From Home secara resmi melampaui pencapaian Skyfall sebagai film paling laris sepanjang waktu.

Sampai saat ini Sony Pictures masih memegang hak cipta atas Spider-Man, termasuk dengan karakternya di komik. Namun beberapa tahun lalu, Sony membuat kesepakatan dengan Marvel untuk mengijinkan Spider-Man muncul dalam Marvel Cinematic Universe.

Berkat kerjasama tersebut, Tom Holland sukses memulai debutnya sebagai Peter Parker tahun 2016 pada film Captain America: Civil War dan menjadi salah satu karakter kunci di Avengers: Infinity War dan Endgame. Sementara itu Kevin Feige bergabung untuk ikut terlibat pada produksi film solo Spider-Man, dengan membawa beberapa karakter dari Marvel Cinematic Universe seperti Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Sekuel dari film solo Spider-Man masih belum diumumkan secara resmi hingga kini, dan karakternya sendiri tidak dimunculkan dalam panel Marvel di event Comic Con awal bulan lalu. Terlepas dari bagaimana keterlibatan Marvel Studio dalam produksinya, baik aktor, Tom Holland dan director, Jon Watts dikabarkan siap berkomitmen untuk produksi mendatang. (WF)

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe