Kepoooin Nih

Wednesday, June 13, 2018

Pengguna Instagram Mudik ke Twitter, Dibully #SelamatDatangDiTwitter

Beberapa hari ini di twitter ramai trending topic #SelamatDatangDiTwitter. Ya, para pengguna Instagram yang dulunya pengguna twitter kini mudik ke twitter.

Bukan hanya ex-pengguna twitter saja yang mudik ke twitter, pengguna instagram yang belum pernah menggunakan twitter pun ikutan main twitter. Al-hasil jadi bulan-bulanan bullyan pengguna twitter. hehehe..

Nih Sob, beberapa kicauan kocak pengguna twitter menyambut mudiknya pengguna instagram. hehe..

1. Tobat Main IG
Drama sok pamer kekayaan, suka traveling dan pamer pacar (orang lain) adalah drama-drama yang ada di IG. hahaha..

2. Buat Akun Twitter Baru
Musisi yang juga penulis puitis yang sedang digandrungi kids zaman now ini menyindir ex pengguna twitter yang beralih ke instagram lalu ingin mudik ke twitter, lupa password. Mau gak mau bikin akun baru deh. Mulai dari NOL yaa.. following dan followersnya.. hahaha..

3. Angkatan Tua
Sobat Kepooo yang pernah ngalamin tampilan twitter pake RT-RW, fix kalian TUA. hahaha..
4. Jangan Upload Tiktok
Pliss.. jangan upload video tiktok seperti yang suka kalian upload di instagram L hahaha..

5. Twitter Bukan Tempat Galau
Twitter gak kaya insta story yang hurufnya bisa dikecilin, apalagi tulisannya galau. Hufet -___-

6. Kismin Kuota
Yang pasti orang-orang pake twitter lagi itu karena irit kuota dibandingkan dengan IG yang penuh dengan foto dan video yang bikin boros kuota. hehehe..

7. Simbol-simbol Twitter Dulu
Simbol ReTweet untuk copas tweet orang lain, bintang sebagai rasa favorite sebuah tweet yang juga berfungsi untuk menyimpan tweet, simbol telor yang menandakan akun twitter baru yang belum memiliki avatar (photo profile) dan aplikasi twitlonger supaya karakter yang kita tweet lebih dari 140 karakter maksimal adalah kenangan terindah tampilan twitter dulu yang gak bisa Sobat nikmatin untuk yang baru main twitter. hehehe..

8. Bebas.. Gak Ada Yang Ngepoin
Gue bikin FB, bokap ikutan bikin. Path musim, tante juga ikutan bikin dan suka pamer shareloc. Kemarin musim IG, nyokap hobi banget ngestalk foto-foto gue dan juga hobi ngshare foto-foto selfienya. Cuma twitter tempat yang aman untuk berlindung dan curhat sepuasnya. hahaha..

9. Semua Samaaa..
Gak kaya di IG, pengguna di hadapan twitter semua sama.. sama-sama punya followers yang banyak. hahaha..


10. Aamiin..
Udah saking keselnya IG penuh dengan video tiktok, jangan sampe twitter tercemar juga. hahaha..

Sobat salah satu pengguna IG yang mudik ke twitter atau penduduk asli IG yang ikutan main twitter nih? hahaha.. Apapun sosmednya, harus bijak dalam menggunakannya ya, Sob.. (AF)

header pict source: reuters
Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe