Kepoooin Nih

Thursday, May 17, 2018

Pilihan Menu Buka Puasa Kekinian yang Bikin Tenggorokan Segerrr..

Selamat beribadah puasa Sobat Kepooo semua yang menjalankan.. Bagaimana puasa hari pertamanya, kuat? Kuat tahun ini buka puasanya masih sendiri? hahaha.. Betewe soal buka puasa, menu favorit buka puasa kalian yang bikin tenggorokan seger apa sih? Nih mimin kasih rekomendasi..

1. Es Pisang Ijo
source: YouTube Resep Unhi

Minuman yang sempat ngehitz di beberapa daerah sekitar lima tahun lalu ini ternyata tak lekang dimakan zaman, Sob. Terutama saat bulan puasa begini, es pisang ijo masih banyak dijual di pinggir jalan dan boleh jadi nominasi menu untuk nyegerin tenggorokan kalian saat berbuka puasa kalian. hehehe..

2. Es Cincau Hitam Biji Selasih
source: cookpad

Munuman es yang mulai viral tiga tahun lalu ini cukup ampuh meredakan panas dalam dan menyegarkan tenggorokan apalagi dijadikan menu berbuka puasa, karena ada cincaunya. Apalagi ada tambahan biji selasihnya yang dijadikan tambahan minuman-minuman segar lainnya.

3. Es Kuwut Bali
source: islampos

Gimana gak sueger Sob, komposisi es kuwut Bali ini ada melon, daging kelapa muda, selasih, sirup leci, jeruk nipis dan tentunya es batu.. Eits, jangan ngeces dulu Sob! hahaha..

4. Mango Thai
source: YouTube Foodie Hunter

Minuman kekinian asal negara tetangga pun gak mau kalah menjajah kaum milenial ibu pertiwi. ASIK BERAT BAHASANYA. hahaha.. Di masa kejayaannya awal tahun 2017, kids zaman now sampan rela antri panjang untuk beli minuman ini. Rasa jus mangganya yang khas dan menyegarkan, masih jadi favorit untu buka puasa tahun ini.

5. Thai Tea
source: pinterest

Thailand masih menggempur dunia kuliner favorit kids zaman now. Berbagai merek minuman teh asal Thailand ini viral di berbagai daerah, mulai dari yang murah sampai yang mahal. Varian rasanya pun tentunya banyak pilihan untuk memanjakan lidah anak muda Indonesia.

6. Es Kepal Milo
source: jogjafooddestinations

Udah gak usah ditanya lagi deh rasanya kek gimana. Di beberapa mall di kota-kota besar panjang banget antrean untuk beli minuman yang kekinian sedang viral ini. Bayangkan, es serut yang sudah dikepal lalu disiram dengan susu bubuk milo dan susu kental manis cokelat yang sudah dilarutkan dengan air panas. Terus di atasnya dikasih toping meises coklat atau warna-warni, potongan biskuit Oreo, keju dan cokelat parut, kacang tanah yang sudah dihancurkan, bubuk Milo dan toping lainnya sesuai selera Sobat Kepooo.

Baca juga Es Kepal Milo Viral Aza yang ASLI Hadir di Cilegon. Dijamin Nagih…!!!

Gimana Sob..? Masih kuat puasanya abis baca artikel ini? hahaha.. Mumpung masih ada waktu beli untuk menu buka puasa atau bikin sendiri tuh.. Semangat puasanya sampe akhir bulan puasa ya Sob..!! (DEZA)
Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe