Kepoooin Nih

Tuesday, May 29, 2018

Jangan Gantungin Panitia Bukber pake Alasan Ini. Kasian..

Gimana Sob, masih semangat puasanya kan? Sudah musim bukber (buka bersama) dengan teman-teman sekelas, sekampus, teman sekolah/kampus dulu atau teman kerja? hehehe.. Nah, pastinya butuh relawan yang menggerakkan, mendata dan mempersiapkan semua urusan bukbernya kan? Ini alasan yang sering kalian pake ngegantungin temen kalian yang jadi panitia bukber.

1. “Cek Jadwal Dulu”
source: jurnalsegiempat

Jadwal ronda? Atau jadwal imsakiyah? hahaha.. Seharusnya Sobat inget ya di tanggal rencana bukber tersebut apakah sudah ada jadwal bukber dengan yang lain atau belum? Kalo belum ya ikutan, kalo udah ada jadwal bukber dengan lainnya ya bilang saja gak ikut. Atau maksudnya jadwal ngampus atau kerja? Bisa jadi itu alasan kuat. Tapi kalo jadwal ngampus Sobat bisa digeser ikut jadwal lain, kan bisa ikutan bukber. Begitu juga jadwal kerjanya tukeran sama teman kerja yang lainnya. Pinter-pinter kalian saja, Sob.. hehe..

2. “Ntar Gue Kabarin”
source: anismayasari

Kapan ngabarinnya? Sedangkan tempat, jumlah kursi dan menu harus diboking di awal oleh panitia bukbernya. Mending Sobat ngabarinnya masih jauh-jauh hari. Tapi ngabarin gak jadi ikutan bukbernya 1 menit sebelum buka puasa hari H bukber kan KZLin banget L

3. “Gue Gak Pasti Ya”
source: pinterest wattpad

Justru panitia bukber pengen minta kepastian Sobat ikut bukber atau gak, bukan malah kalian bilang “gue gak pasti ya”. KZL tingkat kabupaten kan Sob? L hehehe..

4. “Kalo Dia Ikut, Gue Ikut”
source: soompi

Pasti Sobat pernah nemuin jawaban begini kan di grup chat atau sosmed? Dari dulu sekolah atau ngampus atau awal kerja mereka selalu bersahabat, kesana-kemari bareng, bukber pun harus bareng. Kalo gak ada teman dekat atau segenknya ya gak mau ikutan. Bayangin aja kalo dia sendiri gak ada temen ngobrolnya nantin pas bukber, gabut banget pasti. hehe..

5. “Liat Nanti Ya”
source: allkpop

Liat apa Sob? Liat hilal udah muncul atau belum? hahaha.. Ini salah satu alasan ngengantungin panitia bukber yang gak jelas banget dan bikin panitia bukber kapok jadi panitia lagi. hahaha..

Hmm.. mereka panitia bukber udah nyisihin waktunya untuk ngurus bukber dan Sobat juga harus bisa diajak kerjasama dengan jelas ikut atau gak yaa.. Jangan kasih alesan yang ngegantungin gak pasti gitu. Mereka juga punya kesibukan dan Sobat harus hargain. So, selamat musim bukber ya Sob.. hehe.. (ADM)

header picture: tabloidcibubur
Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe