Kepoooin Nih

Tuesday, May 1, 2018

10 Meme Plesetan Obat Bikin Ngakak dan Baper

Indonesia terkenal surganya obat-obatan, baik obat medis atau kimiawi maupun herbal. Dari jutaan obat-obatan yang beredar di Indonesia, banyak banget nih Sob yang bisa dijadiin plesetan dan meme bisa bikin kalian ngakak dan baper. hahaha.. Cekibroot..

1. Tolak Jomblo
Anak milenial Indonesia sekarang kreatif banget ya Sob. Obat herbal masuk angin bermerek Tolak Angin diplesetin jadi Tolak Jomblo. Mimin yakin deh Sobat Kepooo yang minim ini langsung punya pacar alias gak jomblo lagi. hahaha..

2. Inzaf Nak
Sobat Kepooo anak 90an pasti inget banget deh iklan obat flu dan demam Inzana seliweran di iklan berbagai stasiun TV kalian. Minum obat Inzaf Nak, ampuh meredakan panas hati baik supaya anak-anak inzaf dari berkelahi maupun inzaf dari mantan yang udah punya cemewew baru. hahaha..

3. Kasbon
Akhir bulan kaya gini emang bikin pusing, gajian atau uang bulanan sudah menipis. Terpaksa harus Kasbon ke perusahaan yang otomatis bakal motong gaji kita di bulan depan. Bener-bener bikin sakit kepalaaaa.. hehehe.. Tapi kalo kasbon bikin Sobat sakit berlanjut, hubungi mertua saja. Minta kasbon tambahan ke mertua maksudnya.. hahaha..

4. ETA Terangkanlah
source: 1cak

Logo salah satu perusahaan produsen obat-obatan PT Errita Pharma juga gak lepas dari tangan usil alias kreatif anak milenial zaman now. Logonya yang terdiri dari tiga huruf ETA, diplesetkan jadi ETA Terangkanlah yang sempat ngehits tahun kemarin. hahaha..

5. Ketika Lodia Bersama, Gw Bisa Apa?
Obat diare produksi Sanbe juga bisa bikin baper Sob. Pantesan aja kalo lihat Lodia berduaan, gw bisa apa? Pahitnya obat ini sampe terasa ke hati T_T hahaha..

6. Adamantane
Nama obat parkinson ini bener-bener bikin orang gak bisa move on. Gimana gak, kalo minum obat ini ingetnya mantan terus. Gak bakal sembuh-sembuh deh. hehehe..

7. Dikedipin
Hipertensi (tekanan darah tinggi) langsung turun deh. Apalagi dikedipin sama mantan kalian, Sob. hahaha..

8. Kapan Aku DIAPETin Kamu?
Cocok untuk Sobat yang terus pedekatein doi tapi gak dapet-dapet. CUMI (Cuma mimpi) aja. hahaha..

9. Gen Micin
source: 1cak

Ketika kekinian micin sudah jadi bagian dari genetic. hahaha.. Awas Sob, kalian yang hobi banget makan micin jangan sampe makan ini. Karena Gentamicin adalah salep kulit anti biotik, bukan penyedap makanan yang kalian makan setiap hari. hahaha..

10. Obat Merah
Sobat Kepooo anak 80 dan 90an pasti tau dong obat merah? Itu loh, obat antiseptic untuk ngobatin luka seperti habis jatuh dll. Nah kalo obat merah ini dijamin nyembuhin semua penyakit Sobat. hahaha..

Gimana Sob, kocak-kocak kan merek-merek obat di Indonesia? Sobat lebih cocok pake obat yang mana? hehehe..
Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe