Kepoooin Nih

Saturday, February 24, 2018

Mau Kongkow Sambil Ngopi? Warkop Diego Tempat yang Cociks!

Warkop (Warung Kopi) Diego baru saja grand opening pada Sabtu, 24 Februari 2018. Warkop ini berada di Ruko Perumnas Cibeber Blok E.14 (samping cuci steam motor Pulau Indah), Kota Cilegon, Banten.
Yudi, owner Warkop Diego beralasan, nama Diego diambil dari nama sahabatnya berkebangsaan Italia yang pernah menjadi pelanggan rumah makan Ayam Bakar Madu Priangan miliknya juga pada tahun 2013 silam. Saat itu Diego bekerja di salah satu perusahaan di Kota Cilegon sering memberikan motivasi dan saran kepada Yudi untuk semangat dalam berwirausaha.
Warkop Diego mengusung konsep yang sederhana, tidak seperti tempat ngopi zaman now yang mengusung tema internasional coffee shop supaya lebih Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau, warkop ini menyasar untuk penikmat kopi semua kalangan dan semua usia, baik anak muda hingga bapak-bapak.
“Saya ingin Warkop Diego dikunjungi oleh semua coffee holic semua kalangan. Konsep warkopnya juga sederhana dan harganya murah,” kata Yudi. Yudi menambahkan, warkopnya hanya menjual kopi-kopi nusantara karena ingin membantu petani kopi di Indonesia dan tentunya memanjakan para coffee holic.
Ada banyak kopi favorit yang ditawarkan Warkop Diego, di antaranya Java, Toraja, Belitong, Bali dan Lampung. Cara penyajian kopinya pun beragam, yaitu tubruk, espresso, americano, long black, hot cappuccino, hot vanilla latte, hot almond latte, hot coffee latte, hot caramel latte, hot hazelnut latte dan hot mochachino. Yang pastinya semua harga kopi tersebut yang sangat terjangkau mulai harga 8 K saja hingga 21 K! Khusus untuk hari ini saat launching, Sobat Kepooo cukup bayar 10 K, boleh ngopi gratis sepuasnya dan mendapatkan snack gratis (sarat dan ketentuan berlaku).
Selain kopi, Warkop Diego juga menjual beragam ice coffee/blended, hot tea, ice tea, virgin mojito, hot chocolate, ice chocolate/blended, fresh juices, snack dan lainnya. Untuk Sobat yang laper sekalian lunch dan dinner jangan hawatir, di sini juga tersedia nasi timbel ayam bakar madu, ayam goreng, ayam goreng cobek, nasi goreng, sop iga dan ikan, udang bakar, cumi bakar, ikan bakar madu dan ikan goreng, kerang rebus, kepiting goreng dan rebus dengan sajian saos asam manis, saos tiram dan saos padang yang disajikan oleh Ayam Bakar Madu Priangan, Ruko Perumnas Cibeber Kencana Blok E.18 No.32, gak jauh dari Warkop Diego.
Tidak hanya tempat ngopi dan makan, di sini juga tersedia permainan catur, monopoli, uno, kartu remi dan buku-buku bacaan menarik untuk menemani Sobat menyeruput kopi dengan seru dan santai. Selain itu juga tersedia free wifi dan televisi untuk nonton sepak bola yang sangat dibutuhkan oleh kids zaman now.
Gimana Sob, udah pada ngiler kan? hehehe.. Kuy tunggu apa lagi, Sobat Kepooo bisa cicipin semuanya di Warkop Diego yang buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 23:00 WIB. Cociks untuk tempat lunch, dinner atau kongkow bersama sahabat, doi dan keluarga! (SB)
Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe