Kepoooin Nih

Sunday, February 18, 2018

Launching Mini Album Flower For Viona Disambut Antusias Fans dan Penonton

Salah satu band indie Kota Cilegon, Banten, Flower For Viona (FFV) yang beranggotakan Uci, Adam dan Didit resmi merilis mini albumnya yang berjudul Tak Seperti Dulu pada Minggu pagi 18 Februari 2018 di Car Free Day, Cilegon.

Grup band yang mengawali karirnya dari tahun 2011 itu sudah cukup banyak digemari oleh para remaja di Banten, khususnya Cilegon dan Serang. Terbukti pada saat mereka membawakan salah satu lagu andalan mereka yang berjudul Cerita Saat Bersamanya, hampir dari seluruh penonton dan Flower Rangers (fans FFV) yang hadir ikut serta menyanyikan lagu tersebut,

Ada tujuh lagu dalam mini album Tak Seperti Dulu ini, yaitu Flower Rangers, Tak Seperti Dulu, Mungkinkah Semua Kembali, Takkan Pernah, Selamat Ulang Tahun, Lagu Untukmu dan Cerita Saat Bersamanya

Acara launching mini album yang bertempat di Cilegon Car Free Day bilangan Bapor, Cilegon ini cukup menyedot perhatian warga Cilegon yang sedang menikmati hari liburnya. "Sengaja saya milih tempat rame untuk launching, biar jual CDnya ada kemungkinan bisa laku banyak juga, hehe..," kata Adam (gitaris band Flower For Viona).

Acara tersebut sedikit molor dari jam yang ditentukan karena faktor cuaca yang kurang bersahabat, namun acara tetap berjalan dengan lancar dan meriah. Tidak hanya melakukan launching, Flower For Viona juga mengajak beberapa band lainnya untuk ikut serta dalam acara tersebut, seperti Esok, Yuwana, SPTD melody, Sundayfundays, Irvan Fingerstyle dan ditutup oleh penampilan meriah dari grup Lantern Dance Crew.

"Kita berharap setelah kita melakukan launching mini album.. Bisa menjadi motivasi band-band lain untuk berani dan percaya diri dengan karya mereka. Karena banyak band-band indie Cilegon yang karyanya bagus,” ujar ketiga personil Flower For Viona, Uci, Adam dan Didit.


Nah Sob, yuk dukung penuh karya-karya band Flower For Viona dan band-band indie lainnya dengan membeli original CDnya seharga 35 K dengan menghubungi Telepon/WhatsApp 08989561916. Ingat ya, jangan beli yang bajakan yaks, Sob! (SB)
Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe