Kepoooin Nih

Thursday, December 14, 2017

Inilah Gaya Pacaran Anak Sekolah vs Mahasiswa. Awas Jangan Ketawa Sendiri! hehehe..

Kids Zaman Now, istilah yang lagi ngehits di kalangan anak muda zaman sekarang. Betewe soal pacaran kids zaman now, antara anak sekolah dengan mahasiswa gak jauh beda amat sih.. Tapi pastinya ada yang khas dari keduanya. Yuk dikupas satu-satu Sob.

1. Tempat Ngedate
Anak Sekolah
Namanya masih sekolah pasti yang murah meriah aja. Kalo gak ngedate di taman kota, alun-alun atau di kantin dan samping sekolah saat pulang sekolah karena backstreet sama orang tua gak dibolehin pacaran. hahaha.. Atau ngedate di warung samping sekolah makan ketoprak or uduk. hahaha..
picture source: cewek banget
Mahasiswa
Sudah kenal dunia pergaulan yang lebih luas apalagi kuliah dan ngekost di kota besar, pastinya tempat pacarannya minimal di café dan sejenisnya baik indoor maupun outdoor seperti angkringan. Kalo jajannya dari bokap nyokap gepokan pastinya minimal tempat ngedatenya di resto Korea atau Jepang gitu lah.. hehe..

2. Jajanannya
Anak Sekolah
Jajan batagor, siomay, kue cubit atau uduk dan sejenisnya cukup dengan budget jajan dari ortunya.. Kecuali anak sekolah yang ortunya tajir, beda kelas menu jajanannya juga.. termasuk tempatnya pasti jajan di mall. Gengsi dong kalo ngajak doi jajan di warung samping sekolah. hehehe..
picture source: kaskus bonermania

Mahasiswa
Sesuai dengan tempat ngedatenya, kalo di café ya sedikit bermodal, seperti pizza, spageti, jus, dll. Budget jajan juga pastinya dikasih bulanan dari ortunya, tinggal atur keuangan saja nyari café yang sesuai dengan budgetnya. Semakin banyak uang jajan dari ortunya, semakin high class jajannya.

3. Sebutan Panggilan
Anak Sekolah
Dunia serasa milik berdua, masa bodo orang mau bilang apa, apalagi baru baru punya pacar atau first love. Sebutan paggilan pacaran anak sekolah lebih beragam, seperti “Yank mbem, prince-nces, bahkan ayah-bunda” yang menjijikkan. hahaha.. Sobat Kepooo yang sekarang sudah berumur di atas 20 tahun, pastinya pernah mengalami masa-masa panggilan ke pacar begitu terutama di SMS. Yak an Sob? Ngaku aja deh.. hahaha..
picture source: hawaku

Mahasiswa
Anak kuliah lebih jernih pemikirannya. Meskipun pacaran atau setelah lulus sudah ada rencana mau married, tapi cenderung biasa saja panggilannya “aku-kamu”, gak alay juga. Pasti mikir “geli” gitu kalo manggilnya alay kek anak sekolah. haha..

4. Gaya Tulisan Chat
Anak Sekolah
Kids Zaman Now sih gak sealay dulu, kalo chat gak semuanya disingkat-singkat paling cuma “sayang” jadi “yang”, “cantik jadi ntik” atau “tembem” jadi “mbem”. Beda gaya tulisan chat pacaran anak sekolah dulu yang diukir campuran huruf dan angka seperti “9i3 4p@H?” ,”d13 m4N@?”, “4Y@nK d4H m4M b3yUm?”. hahaha..
picture source: IG Raja_ngakak

Mahasiswa
Flat aja gitu, gak banyak alaynya seperti kids zaman baheula. Mungkin udah tobat dulu gaya chat pacarannya dulu pake bahasa alay. hehehe.. Paling kek “aku” jadi “ak”, “kamu” jadi “km”, “sayang” jadi “yg”.

5. Topic Pembicaraan
Anak Sekolah
“Yang, aku nyontek PR matematika sih, aku gak ngerti”, “Yang main PES yuk di rental PS samping sekolah”. hahaha.. Gak jauh-jauh dari bahasan sekolah dan game. Apalagi sekarang zamannya game online pake smartphone dan dua-duanya suka sama game yang sama, pasti bahsannya game.. mulu.
picture source: sidomi

Mahasiswa
Gak jauh bedanya sama anak sekolah sih, berkutat pada tugas kampus kalo dua-duanya sekelas. “Yang, aku pinjem catetan MK Pak Broto dong”. Beda kalo jelang lulus dan udah ada rencana mau langsung married, bahasannya “Yang, aku mau maharnya cincin emas 2 kilo”. hahaha..

6. Gaya Foto
Anak Sekolah
Foto sambil nunjukkin dua jari telunjuk dan tengah “pisss”, dua jari telunjuk dan kelingking atau jempol dan telunjuk di dagu so imut adalah kebiasaan gaya foto anak SD sedang sendiri, teman-teman atau berdua sama pacarnya. Ngaku aja deh Sobat Kepooo yang anak sekolah kan? hahaha..
picture source: ask fm @yanahasibuan

Mahasiswa
Udah ngelewatin masa-masa jahiliyah foto-foto zaman baheulanya alay, jadi kalo mahasiswa fotonya so cool gitu sama pacarnya.. Atau yang lagi ngehits fotonya sok candid gitu biar terkesan natural tapi diupload juga di sosmednya. hahaha..

7. Cara Berpakaian
Anak Sekolah
Ngedate sama doi pake kaos beli di clothing atau distro gitu aja, udah terlihat rapih dan gaya di depan doi. Mau cowok atau cewek, kaos clothing jadi andalan ngedate. hehehe..
picture source: modelbajukeluargaterbaru

Mahasiswa
Beda kalo yang pacaran anak kuliah, karena kebiasaan ngampus pake kemeja, ngedate juga terbiasa pake kemeja meskipun dalam kondisi santai atau gak resmi. Bisa membedakan saat pake kaos saat main dengan teman-temannya dengan ngedate yang butuh kerapihan, apalagi cowok. Terlihat serius dan cool di depan camer juga saat cowok jemput cewek di rumahnya. hehehe..

Gimana Sob, jangan ketawa-ketawa sendiri kesindir lagi atau pernah ngalamin gaya pacaran kek gitu yaa. hehehe.. Kalo mau nambahin pengalaman pribadi Sobat, komen di kolom komentar bawah yaps! (SB)

header picture source: shutterstock
Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe