Kepoooin Nih

Thursday, November 2, 2017

Ini Nih 5 Alasan Cewek Males Mandi. Yang Jomblo Jangan Baca Nomor 4!

Udah gak heran sama cewek yang males mandi, ya gak Sob? hehehe. Masih dimaafkan lah ya kalo males mandi asalkan cantik J Tapi kenapa sih cewek males mandi? Mungkin ini alasannya..

1. Gak Pergi Kemana-mana
Biasanya ini yang memberatkan cewek untuk mandi. Kalo emang gak ada schedule untuk pergi ya ngapain mandi. Gitu kan Sob? hehe.. Apalagi hari libur, rasanya mubazir air, tayamum cukup. hahaha..

2. Sibuk Sama Gadget
Nah ini juga yang bikin cewek males mandi. Kadang kalo udah nemu mood bagus buat mandi, eh isi chat grup di HP lagi rame banget. Kalo ditinggal mandi rasanya sayang aja gitu kalo ketinggalan obrolan, apalagi kalo di grup lagi ngegosyipin cowok ganteng di sekolah atau kampus. Telat satu detik, pupus sudah harapan dapetin si doi. hahaha..

3. Mager
Alias... males gerak. Inimah bukan karena faktor apa-apa Sob, tapi emang godaan setan biar kita males-malesan. Dan biasanya ditambah suasana yang mendukung sih yang bisa bikin kita makin males untuk mandi. Misalnya, mau mandi tapi filmnya lagi seru atau mau mandi tapi chat dari si dia lagi seru pembahasannya. Handuk dikalungin dari pagi, mandinya maghrib. Nah ini nih. hahaha

4. Belum Disuru sama Dia
Poin yang ini gak bisa di alamin sama Sobat Kepooo yang jomblo ya. hehehe.. Yaps, biasanya si doi kalo hari libur dan masih pagi, kalo dia peduli biasanya nanyain sambil ngatain "Kamu udah mandi belum? Bau asyemnya sampe sini nih". hahaha..

Nah kalo udah disuruh begitu, justru malah bikin kita jadi males buat mandi. Kecuali isi chatnya begini "Eh mumpung masih pagi, sarapan diluar yuk". Nah ini baru, ajakan untuk mandi yang sekaligus memberi semangat untuk mandi. hehehe..

5. Mati Listrik
Poin terakhir ini kayanya gak perlu pake penjelasan lagi Sob. Kalo emang mati listrik ditambah air di penampungan atau bak mandi lagi kosong. Udah deh, gak akan bisa mandi. Apalagi cewek kan kalo selesai mandi musti ngeringin rambut, sisiran, catokan, cukuran, akikahan. hahaha.. Repot lah pokonya. Ditambah lagi kalo ada ajakan untuk keluar, siap-siap aja semprotin banyak parfum ke badan, biar bau tringgilingnya gak kecium kemana-mana. hahaha..

Itu beberapa alasan cewek males mandi. Semoga Sobat Kepooo gak ada yang males mandi yaa.. hehehe.. (ADM)

pict source: thinkstock
Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe