Kepoooin Nih

Friday, November 10, 2017

Hari Pahlawan, Ini Sosok Pahlawan Kids Zaman Now

Selamat Hari Pahlawan, Sob.. Setiap tanggal 10 November kita selalu merayakan hari pahlawan sebagai bentuk peringatan dan apresiasi kepada para pahlawan yang dahulu telah menumpahkan darah dan bertaruh nyawa demi kemerdekaan ibu pertiwi dari kebiadaban penjajah.

Hari ini kita sebagai para pemuda menikmati alam kemerdekaan negara kita yang kita harus isi dengan kreativitas dan kegiatan yang memajukan bangsa dan negara tercinta. Nah.. sebagai pemuda pastinya Sobat punya dong sosok-sosok pahlawan di kehidupan kalian? Siapa saja sih sosok-sosok tersebut, Sob? Ini beberapa sosok yang Sobat setuju masuk dalam daftarnya. Disimiak ya.. Cekibrot..!!

1. Teman atau Sahabat
source: cloudfront

Ada masalah ditolong sama sahabat, gak punya uang ngutangnya sama sahabat, diputusin sama doi curhatnya sama sahabat. hahaha.. Yaps, sahabat lah sosok yang pasti Sobat semua setuju jadikan pahlawan, terutama sahabat dekat. Bayangkan kalo Sobat gak punya sahabat, mengatasi masalah serba sendiri. Hm... kasian juga ya.

2. Penjual Makanan
source: sathora

Laper gak bisa ditahan, apalagi lagi gak punya duit. Ngeliat kanebo kering dikira dadar gulung. hahaha.. Nah.. makanya kalo di sekolah, kampus atau sekitar rumah Sobat ada penjual makanan, akrabin.. Siapa tau pas lagi gak punya uang, bisa ngutang dulu demi ngisi perut. Daripada Sobat MATI KELAPARAN. hahaha..

3. Satpam Sekolah
source: memecomic

Ini sosok yang kalian apresiasi. Apalagi kalian yang suka kesiangan masuk sekolah. Sobat harusnya cees sama satpam sekolah, biar kalo kalian telat bisa “main mata” sama satpam dibukakan pagar sekolah. Apalagi kalo saat-saat ujian plus gurunya killer, males kalo harus ujian sendiri, gak bisa ujiannya “kerjain bareng” sama temen-temen. hahaha..

4. Guru dan Dosen
source: bantenpos

Yaps, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa! Bayangin kalo di dunia ini gak ada yang mau jadi guru dan dosen, pasti Sobat jadi orang bodoh, gak bisa baca, menghitung dan ilmunya sedikit. Karena guru juga, kita bisa mempunyai karakter akhlak atau perilaku yang baik, jauh dari kenakalan kids zaman now. Tul gak? hehe..

5. Ayah
source: reinhartrealtors

Sosok pahlawan yang selalu bekerja keras peras keringat dan banting tulang bekerja untuk membiayai makan, minum, sekolah, kuliah dan jajan kita selama ini. Dan juga yang selalu begadang demi membukakan pintu rumah untuk menunggu kalian pulang malam abis main.

6. Ibu
source: vebma

Sudah pasti sosok pahlawan banget yang selama sembilan bulan mengandung kita di perutnya, kemana-mana kita selalu dibawa dalam perutnya, melahirkan kita dengan bertaruh nyawa, menyuapi dan menyeboki kita saat kita balita. Uh.. kalo diungkapin dengan kata-kata gak habis deh, perlu ratusan episode kek dramkor. hahaha..

Gimana Sob, apakah mereka ada di dalam daftar pahlawan di kehidupan kalian? Atau ada sosok pahlawan lainnya? Curhat di kolom komentar bawah kita yaps! (SB)
Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe