Kepoooin Nih

Friday, September 22, 2017

Raisa Nikah, Ini Kejadian AWKWARD yang Sering Dilakuin Pengantin Baru

Raisa udah married.. huhu.. jangan sedih ya Sob.. L Pengantin Baru! Yups, Raisa sekarang udah nikah dan membuat cowok-cowok se-NKRI jadi galau n sedih. Biasanya sih.. kalo pengantin baru itu masa-masa ospek membiasakan diri dengan lingkungan dan orang-orang sekitar yang barunya lah..

Di saat-saat tersebut pastinya banyak kejadian AWKWARD yang gak biasa seperti kemarin-kemarin sebelum nikah. Kira-kira.. gimana ya kejadian AWKWARD yang dialami Raisa dan Hamish setelah jadi pengantin baru? Ini hasil investigasi Mimin Kepooo. hahaha.. Cekibrooottt..

1. Tidur Ada Lawan Jenis di Samping
Biasa tidur sendiri atau sama temen-temen kosan sama-sama cowok atau cewek, begitu nikah tidurnya sama lawan jenis. Gak biasa, bingung harus ngapain, awkward, mau ngapa-ngapain takut salah, pasti itu perasaan yang dialami pengantin baru di hari-hari awal pernikahan. Paling hanya bisa diam mematung sambil bicara dalam hati “Apa yang akan terjadi selanjutnya ya … “. Huss, jangan omes, Sob! hahaha..

2. Gak Bisa Tidur, Berisik Si Doi Ngorok
Cuma bisa tidur kalo kondisinya hening tanpa suara. Setelah nikah ya otomatis ada sesosok yang selalu nemenin di samping kasur dan si doi ngorok. Mau marah, gak bisa.. mau tidur di ruang tamu, takut dikira pisah ranjang.. Mau ditutupin muka doi pake bantal biar gak berisik ngoroknya, takut mati karena gak bisa nafas.. hahaha..

3. Tidurnya Tertendang, Dikentutin Doi dan Ngigau
Kalo melek bisa jaim di depan doi, tapi saat tidur gak ada yang bisa jaim. Banyak dari kita yang gak tau kebiasaan diri sendiri saat tidur bagaimana. Tapi saat di samping ranjang kita udah punya si doi, barulah ketauan kebiasaan kita saat tidur. Mungkin kakinya suka nendang, ngigau, atau kentut tanpa aba-aba dulu. hahaha..

4. Dibangunin Make Gombalan
Sebelum nikah biasanya dibangunin bonyok atau alarm, sekarang dibangunin sama doi. Banguninnya pake rayuan gombal lagi.

Suami: Neng, bapak kamu marbot ya?
Istri: Kok tau..
Suami: Itu bapak kamu udah bangunin orang tidur jam3 suruh Subuhan
Istri: *PLAK!!!*

Hahaha.. Gak gitu juga kan, Sob? Yaa bangunin pake rayuan gombalan mesra gitu.. “Bidadariku sayang.. bangun yuk kita Subuhan di Masjid..”. Pake TITIK DUA BINTANG gitu di kening si doi. Beuh.. surga dunia. hohoho..

5. Handuk Basah dan Baju Ditaruh Dikasur
Biasanya sih ini kebiasaan cowok dari orok. hehehe.. Mau mandi pakaiannya semua ditaruh dikasur, terus abis mandi handuknya yang basah ditaruh di kasur juga. Gimana doi gak ngomel coba? Meskipun pengantin baru tetetp saja kalo itu dilakuin keseringan doi pasti ngomel terus. hahaha..

Hmm.. apalagi ya kebiasaan pengantin baru yang suka bikin akward Sob? Sobat udah nikah dan punya pengalaman? Sharing sama Sobat Kepooo lainnya di grup ya.. (SB)


picture source: duniaku
Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe