Kepoooin Nih

Sunday, August 13, 2017

Sering Kena Marah, Ini Trik Cowok Ngadepin Cewek PMS

Selamat malam Sobat Kepooo dimanapun berada.. Yak kali ini Mimin bakalan bahas tips cara ngadepin cewek yang lagi PMS..

Buat Sobat kepo yang cowok tau ga PMS itu apa? PMS itu Pre Menstrual Syndrome, yaitu sebuah sindrom perubahan fisik dan emosional pada seorang wanita yang masih menjalani siklus mentruasi. Biasanya pada siklus tersebut wanita akan sensitif sekali sehingga akan mudah marah beberapa hari menjelang doi haid, ya gampang baper gitu deh. hehe..

1. Jangan Pernah Becandain Cewek PMS
source: 1cak

Jangan pernah deh dibecandain.. "Kok kamu gendut" atau "alis kamu gak simetris" hahaha.. Gini ya Sob, cewek PMS itu ibarat macan, tersentuh dikit bisa nerkam. Wkwkw.. Bayangin seremnya cewe PMS. hahaha..

2. Wajib Nurutin Kemauannya
source: youtube

Kalo doi minta beliin pembalut, udah turutin aja sebagai cowoknya.. Lebih baik malu sesaat karena beli pembalut dari pada ngadepin mak lampir yang ngamuk karena nolak kemauannya.

3. Kalo Udah Janji Harus Ditepati
source: LINE

Misalkan Sobat Kepo jauh-jauh hari ngajak jalan, saat hari H si doi PMS dan tiba-tiba Sobat batalin acara jalannya. Udah deh siap-siap aja dengerin dambaan hati sedang “kultum”. mahaha.. Mending kultum, bisa aja marah berhari-hari.

4. Kasih Coklat
source: chocolatemachineshop

Gak ada salahnya sebagai cowok tau periode mesntruasi doi. Eits, jangan ngeres ya Sob! hehe.. Ya supaya Sobat terhindar dari akibat PMS doi lah.. Ketika dia lagi PMS lalu ngoceeeh terusss.. kasih aja coklat, langsung diem. Katanya coklat ampuh tuh buat ngereda emosi si cewek. Tapi begitu coklat abis si cewe galak lagi. hahaha..

5. Peka
source: gambarlucu gambar ngakak

Kenapa Peka Sob? Ya kita sebagai cowok harus peka ketika berada di situasi ini. Tapi pada dasarnya lelaki itu sulit untuk peka apa kemauan doi dan apa yang doi minta. Kalo Sobat gak bisa ngasih apa-apa, cukup ada di samping doi ketika doi lagi marah dan dengerin sambil peluk doi. Itu cara paling ampuh.

Kalo semua cara di atas udah dilakuin tapi doi masih marah-marah terus gimana, Min? Ah berati itu cewek Sobat emang sifat aslinya antagonis, tukang marah kek nenek lampir.. hahaha.. Punya tips lainnya Sob? Share sama Sobat yang lainnya di kolom komentar bawah yuks. (DEZA)

header picture source: 1cak Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe