Kepoooin Nih

Wednesday, August 23, 2017

Pacaran Tak Semanis PDKT, Ini Cara Supaya Manis Terus

Kali ini Mimin Kepooo bakalan bahas artikel gak penting tapi demi Sobat Kepo ini jadi penting, mungkin Sobat Kepooo pernah ngerasa kenapa sih pacaran tak seindah PDKT?

Jadi gini Sob, menurut penelitian Mimin, PDKT itu yang kita tau manisnya doang sedangkan saat pacaran gak semanis PDKT atau bahkan pait. Ada banyak alasan kenapa saat pacaran gak semanis PDKT, salah satunya karena gak ada rasa penasaran jadian atau diterima sama doi. Lalu bagaimana pacaran baru sebulan udah bosen? Agar tidak bosan mari kita simak.

1. Jangan Menanyakan Hal Berulang-ulang
Contohnya gini Sob menanyakan hal berulang-ulang
"Kamu lagi apa?" "Udah makan belum?" "Udah sholat belum?"
Itu pertanya rutin yang sangat basi. Boleh nanya begitu tapi jangan setiap jam, hari atau minggu. Doi bakalan jadi bosen

2. Harus Saling Cari Topik
Emang gitu sob pacaran itu harus saling nyari topik buat chatingan biar ga bosen. Kalo si cowok terus yang nyari topik ya tetep bosen juga, tapi si cowoknya yang bosen. Harus dua-duanya nyari topik pembicaraan. Udah kaya jodoh si topik si cari-cari mulu. hehe..

3. Jangan Posesif
Kadang posesif penyebab bosennya hubungan tersebut yang mengakibatkan setiap hari berantem mulu.
🙇 : "kamu dari mana?"
🙎 : "main sama temen"
🙇 : "emang temen lebih penting dari pada aku?"
Ngadepin yang posesif itu gak gampang kita udah jujur tetep salah bohong, apa lagi jauh lebih salah.

4. Ngerasa Bosen
Nah kalo udah ada tanda-tanda ngerasa bosen sebaiknya kurangin chatingan sama doi tapi perbanyak ketemu dengan doi. Karena gini Sob yang tadinya bosen kalo udah ketemu doi pasti ilang bosennya ko. Tapi saat ngedate ya jangan saling nunduk chatingan sama orang lain. Sama aja bohong kalo gitu. hahaha..

5. Sesekali Libur Komunikasi
Kalo komunikasi seperti chatingan dan nelpon setiap saat udah pasti bosen. Sesekali coba libur komunikasi, pasti ada rasa kangen lagi. Kalo doi tipenya posesif, sesekali boong lagi sibuk kerja atau nugas asalkan alasannya masuk akal pasti doi gak curiga.

Jadi gimana Sob, udah dapet jurus biar pacaran sama doi semanis saat PDKT lagi? Good luck..! (DEZA)

picture source: popular world
Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe