Kepoooin Nih

Friday, August 18, 2017

Nih Lomba Agustusan Unik, Kocak dan Anti Mainstream

Dirgahayu Indonesiaku!
Merdeka! Yoi, kalo lagi Agustusan gini pasti Sobat Kepooo sering liat bendera merah putih berkibar di setiap tempat, begitupun lomba Agustusannya. Di setiap tempat atau daerah pasti ada lomba yang unik dan ada yang sedikit berbeda.

Kali ini mimin mau bahas beberapa lomba Agustusan unik dan kocak yang pastinya anti mainstream. hehehe..

1. Lomba Balap Karung Matanya Ditutup
source: antaranews

Nah ini kan seru ya, lagi asyik lompat-lompat, tau2 nyampe depan rumah mantan. huahaha.. Agak ngeri ya, Sob. Pasti pesertanya saling nabrak peserta lomba lainnya. hehehe..

2. Lomba Makan Kerupuk tapi Gak Boleh Ditelen Kerupuknya
source: k-game

Silahkan Sobat Kepooo bayangin sendiri gimana rasanya makan kerupuk tapi gak ditelen alias numpuk dimulut L Enak kali ya, tapi kalo make nasi. hahaha.. Atau supaya kerupuknya muat di mulut, kerupuknya diemut. Kebayang deh kerupuknya nempel banget di dalam mulut tuh. hahaha..

3. Lomba Panjat Pinang tapi Sendirian
source: youtube BANG EM
Yang ini pasti sulit banget Sob. Yang biasanya ramean aja kepanjatnya bisa sampe Maghrib, apa kabar kalo sendiri. Kalaupun ada yang berhasil manjat, dia pasti peserta Ninja Warior. hehehe..

4. Lomba Tarik Benang Gelasan
source: benanglayangan

Kalo mainstreamnya setiap Agustusan pasti ada lomba tarik tambang, nah Mimin kasih saran diganti pake benang gelasan yang biasa dipake untuk ngadu layangan. Dijamin tangan peserta lomba pada sobek-sobek. hahaha..

5. Lomba Pindahkan Ular
source: farahquinnofficial

Udah biasa kalo lomba pindahkan belut dari satu tempat ke tempat yang lain. Coba deh bikin lomba pindahkan ular. Tantangannya bukan licin seperti belut, tapi peserta lomba bisa dipatok dan taruhannya nyawa kalo ularnya berbisa. hahaha..

6. Lomba Panjat Sutet
source: tribunnews

Gak perlu pake oli dan gemuk untuk melumuri batang pohon pinang sebagai tantangannya. Kalo loba panjat sutet gak badan Sobat gak kotor kena oli dan gemuk. Paling Sobat cuma jadi roti bakar, gosong gitu. hahaha..

Itu beberapa lomba yang bisa jadi referensi kalian untuk bikin lomba unik, kocak dan anti mainstream buat Agustusan. Kalian berani cobain yang mana Sob? hehehe.. (ADM, DEZA, SB)

header picture source: youtube
Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe