Kepoooin Nih

Thursday, August 10, 2017

Ini Tips Pacaran Backstreet dari Orang Tua

Ada beberapa alasan orang tua melarang anak-anaknya pacaran. Diantaranya karena belum cukup umur, dilarang agama, dll. Tapi tetap saja banyak anak muda sekarang yang tetap menjalin hubungan pacaran dengan cara backstreet (diam-diam) di belakang orang tua. Mimin kasih tipsnya nih. Etapi bukan bermaksud Mimin ngajarain boongin bonyok Sobat ya, kan kalian juga mutusin backstreet berati boongin bonyok kalian juga. hehe..

1. Jangan Sering Main HP Dekat Ortu
source: thetalkto

Chatting, SMSan, teleponan, stalkerin sosmed doi di depan ortu apalagi sambil ketawa-ketiwi sambil bilang “aku juga sayang kamu.. muach.. muach..” yang melarang Sobat pacaran ya sama aja bohong, pasti ortu curiga Sobat punya pacar. Tapi seharian main HP di kamar dan tutup pintu yang biasanya Sobat sering ngobrol sama ortu dicurigain juga. Mau gimana pun pasti ortu mencium perubahan Sobat udah punya someone special.

2. Jangan Sering Jalan
source: themalaysiantimes

Udah otomatis jangan sering jalan juga, apalagi Sobat anak rumahan yang sebelumnya anak rumahan yang jarang keluar kalo gak ada keperluan sekolah, ngampus atau jalan sama keluarga. Ini susah dilakuin kalo Sobat baru awal jadian, pasti pengennya setiap saat selalu ketemu. ahaydeuh..

3. Teman jadi Tameng
source: thetalkto

Maksudnya kalo jalan sama doi harus cari teman yang mau jemput ke rumah Sobat, ica-icanya mau maen tapi begitu udah di luar malah jalan sama doi Sobat. Ya udah pasti pulangnya juga harus bareng sama teman Sobat itu lagi. Repot? Emang. Konsekuensi pacaran jarak jauh ya gitu. hehehe.. Tapi ya jangan sering juga, apalagi Sobat anak rumahan. Perubahan kebiasaan anak rumahan jadi anak maen pasti tercium juga oleh ortu Sobat. Tips yang ini sama aja bohongin ortu kalian ya Sob.. itu juga konsekuensi Lo masing-masih :p

4. Jemputnya Jauh
source: brilio

Kalo gak ada teman yang mau jadi tameng atau capek jadi tameng Sobat terus, mau gak mau Sobat ngeboongin ortu lagi. hehehe.. Pah, aku mau ke toko buku sebentarsoure: thetalkto pake ojol (ojek online). Abangnya nunggu di atas jembatan, gak boleh masuk perumahan sama opang (ojek pangkalan) katanya”. hahaha.. Sobat suruh doi jemputnya agak jauh dari rumah. Tapi pastikan juga ortu gak ngikutin Sobat juga. Wuih.. udah kaya detektif saja ya sampe ngikutin gitu. hehe..

5. Atur Pengeluaran
source: valentinedaywishes 

Yang biasanya pengeluaran pulsa dan kuota internet Sobat 100rb per bulan, sejak punya doi jadi minta ke ortu 200rb. Yang biasanya jajan dan ongkos cukup 500rb perbulan, sekarang jadi 1 juta. Perubahan pengeluaran Sobat juga pasti tercium oleh ortu. Terutama untuk Sobat cowok yang backstreet nih, karena kamus cewek kan biasanya cowok yang selalu ngebayarin ngedate. Tul kan girls? hihihi..

6. Jangan Bawa Barang Berbau Cinta dan di Luar Kesukaan di Rumah
source: bukalapak

Badan atletis n maco, begitu backstreet dikasih boneka babi sama cewek doi tapi oertu tau Sobat gak pernah punya atau suka sama boneka, malah boneka babinya dipajang di kamar atau dipeluk-peluk dan dicium-cium terus.. hahaha..

Pacaran backstreet emang gak mudah dijalanin Sob. Tapi itu balik lagi dari keputusan Sobat sih, mau ngejalanin berati harus siap resikonya. Satu hal yang penting, kalo backstreet dari ortu, Sobat harus jujur sama doi sebelum jadian, karena repot nantinya. Kalo udah terbuka kan berati doi juga tau konsekuensinya jadian sama Sobat. Selamat maen umpet-umpetan sama ortu ya Sob :p hahaha..

header picture source: kawankumagz Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe