Kepoooin Nih

Wednesday, August 9, 2017

Ini Tipe-tipe Kakak Panitia OSPEK, Nomor 6 Bikin Baper..

Gimana nih Sobat yang bentar lagi jadi anak kuliahan, udah siap ngampus? Tapi udah siap OSPEK belum..? hahaha.. Woles aja Sob.. OSPEK gak seseram yang dibayangin kok.. Sebelum Sobat ikut OSPEK, wajib baca nih tipe-tipe kakak panitia OSPEK yang nanti bakal ngospek kalian biar gak kaget..

1. Baik dan Membantu
Biasanya ini tugasnya panitia yang menjadi pendamping kelompok. Tugasnya udah pasti baik dan mengayomi camaba (Calon Mahasiswa Baru) supaya gak kalah dengan kelompok lain atau terhindar dari hukuman panitia yang suka marah-marah atau Tatib (Tata Tertib). Tugasnya ya membantu ngasih penjelasan barang bawaan apa saja yang disuruh dibawa keesokan harinya. Tapi ada juga sih panitia pendamping kelompok yang gak ngasih tau, supaya camaba berpikir teka-teki barang apa yang dimaksud dibawa pada keesokan harinya itu.
source: HMPG UNY
2. Gila Hormat
Bukan, bukan panitia OSPEK yang suka marah-marah. Biasanya ini sifat aslinya yang pengen selalu dihormati oleh orang lain terutama kepada junior. Pengennya selalu disapa, disenyumin, kalo orang lain lewat ingin si orang lain bilang “permisi”, dsj. Kalo gak dihormati seperti itu ya Sobat gak bakal dihukum juga sih.. paling cuma pasang muka kecut. hahaha..

3. Galak
source: bimagtresna

Udah jadi hal yang biasa kalo OSPEK pasti ada panitia yang tugasnya suka marah-marah dan ngasih hukuman kalo camaba ngelakuin kesalahan. Yaaa hitung-hitung melatih mental dan kedisiplinan. Asalkan jangan sampe menggunakan kekerasan fisik saja. Tapi tenang Sob, panitia yang suka marah-marah begitu cuma tugas kok, sifat aslinya pasti baik.. Kek aktor/aktris yang kebagian peran antagonis.. padahal sifat aslinya lembut. hihihi..


4. Susah Dimintain Tanda Tangan
Biasanya kan kalo OSPEK dikasih buku dari panitia dan di dalamnya suruh minta tanda tangan ke semua kakak panitia OSEPEK tuh.. Bukan cuma panitia OSPEK yang suka marah-marah, ada juga panitia OSPEK yang sok artis yang susah dimintain tanda tangan. Etapi bisa juga bukan karena sok artis, tapi karena panitia gak famous atau mukanya gak menarik jadi males camaba mintanya juga. hahaha..
source: HMPG UNY
5. Caper
Hobinya suka bolak-balik di area OSPEK kek setrikaan. Biasanya ini tugas panitia bagian dokumentasi atau panitia biasa yang gak kebagian berhubungan dengan camaba langsung. Mau ngecengengin langsung juga pasti gak enak sama panitia lain. Yaaa kalo di sinetron mah jadi cameo atau figuran yang perannya suka lewat-lewat di belakang aktor/aktris gitu. hahaha.. kesian..

6. Ngecengin Maba yang Ganteng atau Cantik
source: mhmmdazmiarif

Namanya juga manusia.. udah punya doi juga kalo liat yang bening-bening, manis-manis, unyu-unyu udah pasti suka. Kek semut yang ngiler kalo ada gula. hahaha.. Kemungkinan besar yang bisa terang-terangan tipe panitia OSPEK yang seperti ini biasanya panitia yang baik (nomor 1) yang bertugas sebagai pendamping kelompok. Baik dan ngebantu camaba sih.. tapi ada udang di balik batu. Tukar kontak dengan alasan “kalo ada apa-apa atau yang ditanyakan nanti hubungin kakak aja ya.. J”. Setelah selesai OSPEK udah pasti dah bakal ngechat atau nelpon Sobat mulu. hehe..

Kalo Sobat (camaba) suka juga sama kakak panitia itu, udah pasti nanti di akhir masa OSPEK Sobat bakal ngasih surat warna pink (cinta) untuk kakak itu. Tiati jadi baper.. hehehe.. Tapi kalo gak suka ya Sobat pasti ngasih surat cintanya ke panitia yang lain. hahaha.. mang enak..

Udah kebayang Sob nanti OSPEK kek gimana? Gak jauh beda seperti MOS atau MABIS kalian saat masuk SMP dan SMA kok.. tapi pasti ada bedanya. Terutama harus kuat emosi dari panitia yang suka marah-marah atau Tatib (Tata Tertib) yang super galaknya minta ampun dan kuat hati dikecengin sama panitia yang suka ngecengin Sobat nanti. hahaha.. Sobat yang udah senior atau pernah jadi panitia OSPEK sharing di kolom komen bawah yaps.. (SB)

header picture source: persmaunhiHosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe