Kepoooin Nih

Sunday, August 6, 2017

5 Cara Ampuh Bangun Pagi untuk Sobat yang Selalu Kesiangan

Hola Sob.. Kalian pernah gak sih lagi ada acara atau janjian yang harus berangkat pagi banget tapi kalian telat sampe tempat atau malah nggak dateng ke acaranya karena bangunnya kesiangan? Nah pas banget sama pembahasan yang bakal Mimin bahas di sini. Langsung aja kuy disimak~

1. Jangan Begadang
source: tampanblog

Yoi, ini langkah pertama yang harus kamu lakuin Sob. Kalo kita tidur makin cepet, kadang-kadang bangunnya juga makin cepet. Kadang-kadang lho ya... Mimin gak janji, hehe.. Tergantung aktivitas kalian juga seberapa sibuk dan capek. Kalo seharian kalian sibuk dan capek, mau tidurnya sore kek, tetep aja bakal ngebo dan bangun siang. hahaha..

2. Pasang Alarm
source: sleepreviewmag

Nah cara ini yang biasanya sering dipake sama kebanyakan orang untuk bangun pagi. Mau alarm dari HP kalian atau alarm dari jam, yang penting ada bunyi-bunyiannya aja. Kalo perlu alarmnya banyak dan jangan diatruh di dekat Sobat. Karena orang-orang yang biasa kesiangan meskipun alarm sudah bunyi, bakal reflek mematikan alarmnya. hahaha.. Oya, jangan lupa kalo pasang alarm di HP, musiknya atau suaranya yang pasti bikin kita bangun ya. Jangan malah musik klasik, tar Sobat malah makin nyenyak tidur nya -__-

3. Bikin Sugesti Sebelum Tidur
source: ihram asia

Udah ada yang pernah nyoba cara ini? Ya, jadi cara nya, sebelum tidur kita harus yakinin diri kita kalo kita bisa bangun pagi. Pasang sugesti yang kuat, nanti biasanya sugesti itu bakal muncul ketika udah waktunya harus bangun. Kalian bakal kebangun karena inget mau bangun pagi. Serius, Mimin pernah nyoba kok. Cobain deh. hehe.. Contohnya, bikin sugesti besok harus bangun pagi karena jam 7 ada UTS mata pelajaran/kuliah yang kalo gak lulus gak naik kelas/ngulang MK tahun depan N guru/dosennya “killer”. Pasti deh Sobat selama tidurnya gak neyenyak karena ngebayangin guru/dosen killer itu. hahaha..

4. Minta Bangunin Mama
source: instaview

Ini buat yang udah gak mempan sama cara di atas, silahkan pake cara ini. Karena biasanya ibu-ibu tuh bangunnya Subuh terus, apalagi kalo mau ke pasar, beuh... Jangan ditanya lagi deh itu mah. Atau minta bangunin pacar dengan nelpon Sobat berkali-kali sampe bangun. Tapi kalo yang jomblo minta bangunin hansip aja dah.. hahaha..

5. Tidur di Masjid
source: kaskus pensiunan

Ini cara terakhir kalo emang Sobat bener-bener susah bangun pagi. Mending Lo tidur di Masjid aja deh. Biar waktu subuh dibangunin sama marbot atau jamaah masjid yang mau pada Sholat Subuh. Tips terakhir ini kayanya sih belum ada yang pernah nyoba, soalnya agak ekstrim karena nanti Sobat dikira diusir sama orang rumah. hahaha..

Itu tips untuk bisa bangun pagi dari Mimin, silahkan dicoba dan diterapkan ya tips nya. hehehe.. Semoga bermanfaat. (ADM)

Oya, terakhir... ada quotes klasik nih buat Sobat:

Jangan bangun siang-siang, nanti rejekinya dipatok ayam

header picture source: IG arieltatum Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe