Kepoooin Nih

Saturday, August 5, 2017

3 Aktor Senior Ganteng Hollywood yang Masih Tetap Eksis Sampai Kini

Yo! Sokep a.k.a Sobat Kepooo gimana rutinitas kalian hari ini? Tentunya menyenangkan dong, soalnya bakal selalu ada artikel-artikel seru dan informatif dari mimin untuk nemenin waktu santai kalian.

Seperti biasa sebelum mulai pembahasan di artikel ini, Mimin mau mengingatkan kalian untuk follow semua sosmed Kepooo biar gak ketinggalan info artikel terbaru dari Mimin dan beberapa Mimin yang lain. hehe.. Dan jangan lupa juga untuk like dan share tiap artikel yang kalian suka supaya teman kalian ikut baca juga, oke Sob?

So, kali ini Mimin mau bahas 3 aktor senior Hollywood yang masih tetap eksis walaupun usianya udah gak muda lagi. Untuk mulai, yuk scroll down..

1. Charles Dance
source: independent

Pria kelahiran 10 Oktober 1946 berkebangsaan Inggris ini memiliki nama lengkap Walter Charles Dance. Di Hollywood Dance terkenal sebagai aktor, penulis scenario dan sutradara film. Dari semua peran yang telah dimainkannya dalam film, Dance memiliki ciri khas memainkan karakter dengan sifat tegas ataupun antagonis. Beberapa figur dalam cerita bergengsi pernah dimainkannya, antara lain; Tywin Lannister dalam Game Of Thrones, The Master Vampire dalan Dracula Untold, Alastair Denniston dalam The Imitation Game, serta beberapa yang terbaru diantaranya; Steven Traynor dalam Me Before You (2016) dan Thomas dalam Underworld Blood Wars (2016).

2. Samuel L. Jackson
source: goodthingsguy

Siapa sih yang gak kenal dengan aktor sekaligus produser ternama di Hollywood ini? Samuel Leroy Jackson lahir pada tanggal 21 Desember 1948 di Washington, pencapaian Jackson yang paling menonjol dalam industri film Hollywood terjadi pada awal tahun 1990 dengan beberapa judul yang sukses dibintanginya yaitu; Jungle Fever (1991), Patriot Games (1992) dan True Romance (1993). Pada salah satu karakter komik Marvel, Nick Fury terdapat beberapa kemiripan sifat dan karakter dengan Jackson yang kemudian diizinkan Jackson untuk digunakan dalam versi terakhir komiknya. Berawal demikian, lalu ia berperan mengisi cameo untuk scene pendek setelah credit title pada film Ironman (2008), hingga pada akhirnya menandatangani beberapa kontrak untuk film produksi Marvel Cinematic Universe berikutnya. Film terakhir yang Mimin tau pernah dibintangi Jackson adalah Kong The Skull Island (2016).

3. Morgan Freeman
source: famousbirthdays

Aktor kawakan Amerika yang juga seorang produser dan narator ini lahir di Memphis pada 1 Juni 1937. Pencapaian Freeman sebagai seorang aktor mungkin telah sangat mumpuni agar dapat disebut legenda. Beberapa pencapaian Freeman diantaranya adalah; memenangi Academy Award sebagai aktor pendukung terbaik dalam film Million Dollar Baby pada 2005, memenangi Golden Globe Award dan Screen Actors Guild Award, serta masuk sebagai salah satu nominasi Oscar untuk penampilannya dalam film Street Smart, Driving Miss Daisy, The Shawshank Redemption, dan Invictus. Beberapa film terbaru yang dibintangi oleh Freeman adalah Now You See Me (2013) dan Lucy (2014).

Nah itu tadi 3 aktor senior Hollywood yang masih eksis sampai sekarang. Kalian punya favorit sendiri? Share yuk.. (WF)

header picture source: dreamersradio
Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe