Kepoooin Nih

Sunday, July 30, 2017

Pasukan yang Paling Sulit Dikalahkan dalam Game Of Thrones

Yo! Setelah sebelumnya Mimin bahas beberapa senjata mematikan di seri TV Game Of Thrones, kali ini Mimin akan kembali menemani kalian dengan artikel yang masih dengan tema Game Of Thrones.

Sebelum mulai pembahasannya, Mimin mau mengingatkan Sobat Kepooo untuk selalu semangat menjalani rutinitas sehari-hari yang walaupun seringkali menimbulkan penat dan bosan. Tapi gak perlu khawatir Sob, karena Mimin dan beberapa tim kreatif lain akan terus mengisi hari kalian dengan artikel-artikel yang informatif dan menghibur. Jadi jangan lupa untuk follow sosmed Kepooo dan pantengin websitenya juga ya Sob.

Musim ke 7 dari seri TV Game Of Thrones membawa tensi penontonnya naik jauh melebihi 6 musim sebelumnya sebab kali ini serangkaian konflik mulai terlihat memuncak menuju akhir (isu yang beredar bilang bahwa Game Of Thrones akan selesai di musim ke 8). Beberapa perang besar antar dinasti sudah mulai diprakarsai oleh tokoh-tokoh besar, untuk itu kali ini mimin akan mengulas beberapa pasukan yang sulit dikalahkan yang kemungkinan bakal muncul di perang-perang besar nanti. Untuk mulai, yuk scroll kebawah
source: HBO
1. Giants
Penduduk Seven Kingdoms yang berada di selatan The Wall meyakini bahwa keberadaan para Giants hanyalah legenda. Meskipun begitu, pada kenyataannya keberadaan mereka memang benar-benar ada. Tinggal di sisi utara terjauh di luar The Wall membuat interaksi mereka dengan manusia menjadi sangat minim, selain itu perbedaan kultur yang mereka miliki membuat komunikasi menjadi sangat sulit. Sejauh yang ditampilkan beberapa dari mereka berkelompok dengan para Free Folk atau yang oleh penduduk bagian dalam The Wall disebut Wildlings.

Beberapa Giant pernah terlibat dalam peperangan, diantaranya Mag dan Dongo di Castle Black, Wun Wun di Hardhome dan Winterfell. Keterlibatan mereka berakhir dengan kematian, namun mereka diperlihatkan kembali di awal episode sebagai bagian dari White Walkers.
2. Stone Men
Beberapa orang yang menderita Greyscale dengan tingkat terparah akan terlihat memiliki jaringan kulit yang mati dan mengeras seperti batu, orang-orang tersebut dijuluki Stone Men oleh beberapa penduduk Seven Kingdoms. Mereka yang terjangkit Greyscale hingga menjadi Stone Men biasanya akan diasingkan ke sebuah kota mati di Essos yaitu Valyria. Para Stone Men tidak memiliki rasa takut ataupun sakit, hal tersebut menjadi salah satu faktor utama mengapa mereka diasingkan jauh menuju kota mati selain untuk mencegah penyebaran Greyscale itu sendiri. Di salah satu novelnya George RR Martin menyebutkan saat mendekati akhir mereka semua akan menjadi gila dan berbahaya sebab cenderung akan menyerang orang lain.

3. White Walkers
White Walkers adalah ras kuno yang merupakan makhluk es berwujud menyerupai manusia, konon datang dari wilayah ujung bagian utara Westeros. Seperti halnya Giant, banyak orang yang mempercayai bahwa keberadaan mereka hanya sebuah legenda sampai pada akhirnya mereka kembali dan menampakan diri pada beberapa anggota persaudaraan Nights Watch dan pada lebih dari beberapa Wildlings. Berusia ribuan tahun sejak tercipta dengan kekuatan terkuat dan tak tersentuh magis, mereka awalnya diciptakan untuk melindungi Children of The Forest dari para First Men yang telah menyatakan perang terhadap mereka sejak menginjakan kaki di Essos. Namun pada akhirnya para White Walkers berhasil melepaskan diri atas kendali dari Children of The Forest dan menjadi makhluk yang paling ditakuti di Westeros.

4. Dragons
Diketahui sebagai reptil raksasa dengan kemampuan terbang yang dapat menghembuskan nafas api, mereka bisa dengan mudah menghancurkan sebuah pasukan besar serta membakar habis sebuah kota hingga menjadi debu. Targaryen adalah satu-satunya klan yang dapat mengendarai monster tersebut sebagai senjata dalam peperangan. Kekuatannya tidak pernah sebanding dengan kapasitas armada manapun di Seven Kingdoms, hal tersebut dibuktikan Aegon Targaryen dengan keberhasilannya menaklukan Seven Kingdoms dibawah kekuasaan dinasti Targaryen. Iron Thrones yang kini menjadi simbol penguasa Seven Kingdoms pun pada awalnya dibuat dengan nafas api Balerion The Black Dread, salah satu naga Aegon yang membantunya menguasai Seven Kingdoms.

Nah itu tadi beberapa pasukan yang paling sulit dikalahkan di Game Of Thrones, kalian setuju gak Sob? Atau punya pendapat sendiri? Silahkan share di kolom komen. (WF)

header picture source: HBO Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe