Kepoooin Nih

Wednesday, July 19, 2017

Move On Tak Semudah Itu, Ini Aktivitas yang Bisa Buat Move On Sia-sia

Selamat malam di manapun Sobat berada. Gimana keadaan dompet Sobat setelah mudik, Lebaran dan libur panjang? Masih bisa nafas sampe akhir bulan kan? wkwkwk. Sob, kali ini Mimin bakalan ngebahas susahnya move on. Pacaran dua bulan move onnya dua tahun, dua hari 😁 Banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa move on namun itu semua sia sia hahaha kasian deh lo

1. Blokir Sosmed Mantan
source: vebma

Cara ini mungkin dilakukan banyak orang dalam proses move on, tapi semua itu kadang sia sia. Entah perasaan dateng dari mana, ada aja cara buat stalkingin sosmed mantan. Pinjem akun sosmed temen terus stalking sosmed doi. Yang lebih ekstrim bikin fake account buat stalkingin doi. hahaha..

2. Kepencet
source: memecomicindonesia

Kadang postingan mantan nongol di timeline gak sengaja kepencet love. Tiba-tiba mantan ngechat "kamu apa kabar?". Dah.. kalo udah dichat mantan kaya gitu mending balikan lagi aja.. Percuma move on Sobat sia-sia.. hahaha..

3. Ngedelete Foto
source: shutterstock

Sebagian orang melakukan move on dengan cara menghapus semua foto yang ada di galery HP dengan maksud supaya gak buka-buka lagi foto-foto doi atau kalian berdua saat masih bersama. Namun itu sia-sia aja Sob.. kadang gak sengaja kebuka screenshot percakapan chattingan sama doi. hahaha.. dan di saat itu juga Sobat lagi kangen mamposs :p

4. Dengerin Lagu
source: srbijadanas

Cara untuk move on paling enak dengerin lagu galau-galau.. Tapi sialnya kadang keputar lagu kesukaan doi, atau lebih parah lagi ke play file voice note doi 😁 kasian deh move on kalian sia-sia. hahaha.. Tapi hak lagu galau juga sih.. karena dalam massa proses move on, lagu apa aja yang didengar pasti bikin baper. Di depan rumah ada odong-odong nyetel lagunya “abang tukang bakso”, langsung aja teringat Sobat sama doi makan bakso sama doi di taman sambil suap-suapan. hahaha..

5. Tempat
source: suara merdeka

Cara move on dengan nyari hiburan sama temen, salah satunya nonton bioskop. Namun sialnya begitu masuk ruangan bioskop tiba-tiba keinget seseorang di dalam studio bioskop ini Sobat pernah nyatain perasaan pake pop corn. hahaha.. Atau ke taman favorit kalian dulu waktu masih jadian. Pasti susah move on dan ngiler liatin orang lain lagi pacaran di taman itu deh. hahaha..

Sobat Kepooo yang belum move on sabar yak..  Move on emang gak mudah untuk dijalankan. Tapi pasti semua ada jalan dan waktunya. hehehe.. (DEZA)

header picture source: cewekbanget grid
Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe