Kepoooin Nih

Wednesday, July 26, 2017

Ini Trik Kalo Cewek Sobat Ngambek Selalu Bilang “Terserah”

“Terserah kamu”, itulah kalimat yang jadi momok menyeramkan bagi cowok ketika doi Sobat ngambek mengeluarkan kalimat tersebut. Selain momok yang menyeramkan, bagi cowok kalimat doi itu membingungkan musti apa yang harus cowok lakuin. Kalo Sobat ngelakuin A karena terserah, yang ada pasti kalo si doi gak setuju apa yang jadi pilihan atau yang akan kita lakuin, pasti doi semakin marah atau ngambek. Hm.. karena wanita ingin dimengerti.. kaya lirik lagunya Ada Band aja. hehehe.. Ini trik ngadepin si doi.

1. Tawarkan Pilihan Sobat
“Sayang maunya kemana?” | “Terserah” | “Ya udah kita nongkrong di pangkalan ojek sambil makan kuaci yuk”. Dijamin deh doi semakin ngambek abis bertahun-tahun. hahaha.. Ya gak juga lah Sob.. Gak ada salahnya Sobat tawarkan pilihan kalian. Daripada Sobat disalahin sama doi lagi dan tambah ngambek? Kalo masih terus-terusan doi jawab “terserah”, ajak doi ke tempat favorit doi atau tempat saat kalian pertama ketemu atau saat Sobat tembak doi. Sambil kasih bunga sesekali romantis gapapa lah.. biar doi senyum lagi. Asalkan jangan bunga bangke aja. hahaha..

2. Coba Ingat Lagi Kesalahan Sobat
Ada akibat pasti ada sebab. Coba Sobat ingat-ingat lagi Sobat ngelakuin kesalahan apa sebelum doi ngambek terus yang selalu bilang “terserah” itu terus. Kalo udah, coba bahas ke doi apakah penyebab kesalahan Sobat itu yang menyebabkan doi Sobat ngambek. Contohnya Sobat telat 5 detik jemput doi. hahaha.. Tanpa dibahas baik-baik, masalah gak bakal kelar.

3. “Aku Bukan Dukun Yank..”
Emang sih cewek ingin selalu dimengerti.. tapi kalo doi bilang “terserah terserah” terus tanpa doi terbuka apa penyebabnya, mana Sobat tau maunya doi apa. Bilang aja ke doi “yang.. aku bukan dukun atau paranormal yang bisa baca pikiran atau kemauan kamu..” hahaha..

4. Coba Inget Janji Sobat yang Belum Dipenuhi
Siapa tau ada janji Sobat ke doi yang belum dijlanin. Hampir semua cewek tipenya selalu nagih apa yang menjadi janji cowoknya apalagi hal itu yang membuat cewek Lo senang. Contohnya janji ngajak cepat naik pelaminan. hehehe..

5. Siapa Tau Sobat Lupa Ngucapin Anniv
Ini alasan klasik banget yang membuat cewek ngambek terus-terusan bilang “terserah” mulu sampe cowoknya sadar. Coba Sobat ingat siapa tau lupa ngucapin Anniversary jadian kalian.. Masih lama annivnya tahun depan? Siapa tau doi Lo kebiasaan sama mantan-mantannya setiap tanggal itu setiap bulannya diucapkan selamat anniv. Contohnya tanggal jadian kalian 30 Januari dan kamu gak ngucapin saat kalian udah jadian 1 bulan. “Bulan Februari kan gak ada tanggal 30nya yang..” -__- BTW itu anniv apa gajian dirayainnya setiap bulan. hahaha..

Untuk para kaum hawa.. kasihanilah cowok-cowok kalian. Wanita emang selalu dimengerti. Tapi jangan ngambek terus-terusan dengan selalu bilang kata “terserah” dan kalian gak bilang apa maunya kalian. Cowok kalo doinya ngambek selalu make kata “terserah” angkat tangan deh.. hahaha.. Sobat yang mau nambahin share di kolom komentar bawah yaks. (SB)

source picture: vebma Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe