Kepoooin Nih

Friday, July 7, 2017

Ini Nih yang Sering Cewek Permasalahin pada Pacaran LDR

Assalamu'alaikum.. Minal aidzin walfaidzin buat Sobat Kepooo dimanapun kalian berada. Mohon maaf bila Mimin banyak salah terutama mohon maaf kepada jones, jokut dan jonas (jomblo nasional) karena mimin selalu ngebully kalian. uhukkk

Kali ini Mimin bakalan ngebahas LDR. LDR adalah pacaran jarak jauh, jadi raganya jones hatinya galau. Gimana gak galau coba, jarang ketemu.. Ibarat susah bertemu boros di kuota. Tapi LDR itu gak se-enak yang kita bayangkan dan gak seburuk yang kita takutkan. Banyak sekali masalah masalah LDR. Yuk kita bahas.

1. Kangen
Lho, kok kangen jadi pemicu masalah? Jadi ketika Sobat Kepooo kangen bisa jadi pemicu masalah. Misalnya, si cowok sibuk dan si cewe kangen. Kalo si cowok sedang sibuk biasanya susah dihubungin. Di sini jelas si cewek marah dan pastinya bete. "Kamu kemana aja sih, susah dihubungin?! Aku lagi kangen, kamu malah ngilang. Urus aja hidup kamu, aku gak usah dipeduliin!". Yaudah itu mah tinggal perang dunia ke-3. wkwkwk..

2. HP Lobet (Lowbat)
Ini juga jadi pemicu masalah bagi LDR. Lagi asik chatingan dan posisi lagi di luar, tiba tiba HP low. "Duh sayang maaf, hp aku low.." | "Kalo main itu HP dicas yang penuh. Udah sana lah main sama temen kamu aja, aku mah gpp". hahaha.. Sob, kalo cewek udah bilang “gpp”, udah siapin mental aja buat adu argumen 😂

3. Lupa Ngabarin
Entah akibat ketiduran atau main game online atau futsal, pasti pasangan kita ngechat bahkan miscallin terus. "Kamu lagi ngapain? kok ga bales yang. Kamu dimana ih?! Tau ah terserah kamu". Nah.. kalo cewek udah bilang “terserah”, Lo bisa bisa apa Sob? wkwkwk..

4. Sibuk Tugas Kuliah atau Kerja
Kadang kesibukan menjadi pemicu masalah dalam hubungan LDR. Ada sebagian pasangan yang saling mengerti, namun lebih banyak yang tak saling mengerti dengan kesibukan pasangan sendiri.. Biasanya diawali dengan lambatnya ngasih kabar ke doi. hehehe..

Buat Sobat Kepooo, sebaik-baiknya hubungan LDR harus saling komitmen, saling percaya dan harus tetap komunikasi. (DEZA)

picture copyright © Kepooo.id

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe