Kepoooin Nih

Friday, July 14, 2017

Ini Jurus Ngadepin Saat Cewek Sobat Ngambek

Paling nyebelin kalo punya doi yang lagi ngambek, apalagi ngambeknya sering atau berhari-hari dan ditanya diem aja. Ya gak Sob? Hadapin aja Sob.. gak usah dibuat pusing. Tapi jangan sampe kita salah ngadepinnya, yang ada doi malah semakin ngambek atau minta putus. Hm.. bagaimana caranya untuk meruntuhkan kerasnya hatimu.. hehehe.. Mimin jadi nyanyi. Ini jurus ngadepin si doi kalo lagi ngambek.

1. Diemin Dulu
Mungkin doi butuh sendiri dulu, diemin aja Sob.. Jangan sampe doi yang lagi ngambek malah Sobat ikutan ngambek atau marah-marah sama doi. Udah pasti malah nambah masalah. Kalo doi didiemin pasti juga bosen tanpa kehadiran Sobat di sampingnya atau sepi smartphonenya karena Sobat gak ngehubungin doi. Ya diemin beberapa jam atau 1-2 hari lah.. Ini tips kalo bener-bener kalian sedang ngadepin masalah yang complicated (kusyut).

2. Tanya Lagi PMS atau Gak
Nah ini yang bikin para cowok angkat tangan deh. Ada siklus wanita yang namanya PMS (Pre Menstrual Syndrome) 1-14 hari sebelum haid atau dapet. Akibatnya cowok udah pasti paham lah ya.. cewek lebih sensitif dibandingkan saat doi gak PMS. Lumayan kan kalo 2 minggu si doi ngambek terus? hadeuh.. nasib jadi cowok L Nah Sobat tanya aja, “Sayang kenapa ngambek terus sih? Lagi PMS ya? Udahan ngambeknya dong..”. Siapa tau doi jadi meredam rasa ngambek atau marahnya karena kasian Sobat dingambekin aja berhari-hari. hehehe..

3. Tanya Sama Doi Maunya Apa
Karena kita bukan paranormal atau dukun yang bisa baca pikiran doi, ya tanya apa kemauan doi. Kalo kemauannya itu baik atau gak merusak hubungan kalian, turutin aja.. “Kamu maunya apa yang ngambek terus begitu?” | “Ke Monas” | “Mau ngapain?” | “Aku mau terjun dari atas Monas”. Ya jangan Sobat turutin lah.. hahaha..

4. Kasih Makanan atau Barang Kesukaan Doi
Kalo doi bukan tipe cewek yang suka diromantisin dikasih bunga, coba kasih makanan atau barang kesukaan doi. Misalnya doi suka jengkol, ya kasih aja semur jengkol. Atau kalau doi suka sama boneka, ya kasih. Siapa tau dengan pemberian itu doi jadi senyum gak ngambek lagi. Asal jangan Sobat kasih boneka Annabelle aja. Langsung DITALAK 3! hahaha..

5. Telponin atau Chat Doi
Mungkin doi ngambek karena Sobat jarang ada waktu nelpon atau chat apalagi ketemu dia.. Ya tinggal Sobat telpon di sela-sela kesibukan kalian. Seperti saat jam istirahat sekolah, jeda ngampus atau isoma kerja. Sempet-sempetin di waktu sempit tersebut. Pasti si doi senyum lagi dan gak ngambek.

6. Ajak ke Tempat Favorit Kalian
Kalo doi gak suka dikasih makanan atau barang kesukaannya, ajak doi ke tempat favorit doi atau tempat saat kalian pertama ketemu atau saat Sobat tembak doi. Sambil kasih bunga sesekali romantis gapapa lah.. biar doi senyum lagi. Asalkan jangan bunga bangke aja. hahaha..

7. Ngelawak atau Becandain
Sobat suka ngelawak dan doi suka sama lawakan juga atau orangnya cepat tertawa, tinggal keluarkan jurus lawakan Sobat aja.. Dijamin pasti doi jadi terhibur dan gak ngambek lagi, jadi seyum dan ceria lagi.

Tuh jurus-jurusnya Sob, tinggal Sobat praktekin aja. Sobat punya jurus lain. Share di kolom komentar bawah yaps share sama Sobat Kepooo lainnya. (SB)

picture source: get m4rried Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe