Kepoooin Nih

Saturday, July 22, 2017

Enak dan Gak Enaknya Punya Doi yang Hobi Nonton Sepakbola

Rata-rata cowok suka sama sepakbola dan ikut menjadi anggota fans klub sepakbola tersebut (fanbase). Bukan hanya cowok, kekinian sudah banyak kaum hawa menyukai sepakbola juga dan bergabung dalam fan base juga. Gimana rasanya kalo Sobat punya doi seperti pacar atau suami/istri yang hobi nonton sepakbola tapi kalian kurang suka atau gak suka sama sekali? Ini enak dan gak enaknya.

Enaknya:
1. Punya Banyak Teman
Kalo doi punya hobi nonton sepakbola apalagi terbagung dalam komunitas fans klub tersebut dan suka nobar dengan fan basenya, Sobat jadi banyak teman juga yang juga teman-teman komunitas doi tersebut. Kata orang tua dulu sih banyak teman banyak rejeki. Atau kalo punya temen banyak, gampang kalo mau ngutang. hahaha.. becanda Sob.

2. Ikut Seru-seruan, Gembira dan Sedih Bareng
Saat doi nobar atau nonton di stadion langsung dan Sobat juga ikut sama doi nobar atau di tribun, so pasti mereka ngechant atau memberikan yel-yel untuk klub kesayangannya. Nah.. kalian pasti jadi hafal chantnya dan gak ada salahnya ikut chanting juga.

3. Bahagia dan Sedih Bareng
Apalagi ketika klubnya berhasil menjebol gawang lawan dan menang dalam pertandingan tersebut, seru n bahagianya luar biasa. Tapi kalo klubnya kalah atau gak jadi juara, sedihnya pun bareng-bareng meneteskan air mata gitu. So sweet..

4. Ngedatenya Seru
Kalo nobarnya atau nonton di stadion saat satnite, berati kalian ngedatenya sambil seru-seruan sama yang lain. Gak ngedate ke tempat itu-itu atau gitu-gitu aja seperti dinner, ngobrol, dikasih gombalan, main smart phone sama doi yang ngebosenin terus pulang. hehehe..

5. Bisa Liat yang Bening-bening
Meskipun Sobat udah punya doi, gak ada salahnya kan liat yang ganteng atau cantik teman-teman fan base doi.. Sekali-kali cuci mata.. kan baik untuk kesehatan mata. hahaha.. Asalkan gak sampe menaruh hati aja. Tapi ini khusus untuk kalian yang masih pacaran ya, kalo kalian udah nikah ya jangan. BAHAYA! hehehe..

6. Hemat Doku
Saat nobar atau nonton langsung di stadion, paling cuma ngeluarin duit untuk makan, minum dan tiket, gak boros beli yang lain-lain. Apalagi nobarnya saat akhir bulan, hidup segan mati tak mau. hahaha..

Gak Enaknya:
1. Ngebetein dan Dicuekin
Tapi kalo Sobat tipenya introvert (penyendiri) atau susah akrab dengan orang-orang baru, pastinya merasa bete karena merasa sendirian dicuekin di tempat nobar atau tribun. Yang ada sepanjang pertandingan Sobat cuma mainin smartphone sepanjang pertandingan. Paling doi ngobrol sama Sobat cuma pas istirahat pertandingan aja. Ya.. istilahnya Sobat cuma jadi gandengan aja. hahaha..

2. Berisik
Sobat yang introvert dan susah akrab dengan teman-teman fan base sepakbolanya si doi juga pasti merasa berisik di tengah pertandingan saat Sobat dan teman-teman fan basenya memberikan yel-yel (chanting). Hm.. kasian juga.

3. Rusuh
Nobar atau di stadionnya ada suporter lawan juga apalagi rival abadi dan yang kalah gak terima terus jadi rusuh sampe bawa gear motor kaya anak STM. hahaha.. duh gak enak deh. Tips dari Mimin, kalo kondisi mulai gak kondusif, mending ajak si doi cepat pulang deh.. daripada kalian kena rusuh tersebut atau doi ikut-ikutan rusuh juga.

4. Minim Waktu Ngobrol
Karena doi sibuk sama fan basenya, udah pasti Sobat ngerasa dicuekin sama doi. Jadinya ya ngedate kalian sambil nobar itu cuma sedikit ngobrolnya. Apalagi kalo kalian ketemuannya hanya bisa seminggu sekali atau LDRan, udah pasti merasa percuma ketemuan juga, gak quality time.

5. Ngegebet
Kalo Sobat jadi akrab banget sama teman-teman doi karena intensitas ketemuan di tempat nobar, sering ngobrol n curhat di chat, apalagi suka jalan bareng di luar nobar, wah.. bahaya tuh. Bisa-bisa Sobat jadi gak sengaja kecantol sama teman doi. Bisa rusak hubungan Sobat sama doi. Kecuali kalo Sobat selingkuh dan back street dari doi. hahaha.. Tapi ya kalo Sobat udah niat dari awal mau ngegebet teman fan base doi ya beda cerita.. Makanya jarang cowok-cowok yang bawa ceweknya “perfect” ke tempat nobar. Takut digebet sama teman fan basenya. Eh gak ding, takut kalah ganteng. hahaha..

6. Gak Bisa Minta Beliin Ini-Itu
Gak enaknya kalo doi Sobat yang hobi nonton bola itu cowok sedangkan Sobat tipenya suka makan minum ini-itu, minta beliin baju-celana, dll atau istilahnya shopaholic. Selama pertandingan pasti ngerasa KZL nahan pengen beliin ini itu. Jangan gitu ya girls.. shopaholic itu gak baik.. gak baik untuk doku cowok kalian maksudnya.. hehehe..

Sobat pernah ngerasain enak dan gak enak yang mana? Kalo mau nambahin, tulis di kolom komentar bawah yaks. (SB)

header picture source: tribunnews batam Hosting Unlimited Indonesia

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe