Kepoooin Nih

Saturday, June 3, 2017

Meme Kocak Berbukalah Dengan Yang Manis Bikin Gemez

Sudah menjadi tradisi di bulan Ramadhan iklan televisi menampilkan produknya yang seakan dibutuhkan ummat Islam yang sedang berpuasa. Terutama iklan produk minuman yang hampir semuanya menonjolkan tagline ‘Berbuka lah dengan yang manis … “.

Tagline ini berawal dari sebuah iklan produk teh kemasan siap saji yang selalu muncul beberapa tahun ke belakang saat bulan Ramadhan. Anak muda Indonesia yang terkenal kreatif berlomba-lomba membuat meme tagline ini semenarik dan selucu mungkin. hehehe.. Nih lihat Sob..

1. Nasi Campur Es Krim
source: kenapain

Es krim jadi pengganti lauk buka puasa. hehehe.. Biasanya sih anak SD yang baru belajar puasa yang menu bukanya begini. Dikasih hadiah sama umi dan abinya kalo puasanya full buka puasanya nasi pake es krim. Eh maksudnya buka puasa dikasih es krim. hehehe..

2. Nasi Dicampur Sirup
source: sobat android

Ya gak gini juga keleus.. Gimana rasanya buka puasanya makan nasi campur sirup? Sekalian dikasih mangga, strawberry, alpukat, kasih susu sedikit. hahaha.. malah jadi nasi plus sob buah.

3. Mantan Disiram Sirup
source: dpbbmlucu

Daripada buka puasanya nasi dicampur sirup, mending mantan yang disiram sirup. hahaha.. Terkadang menyebalkan liat mantan setelah putus oleh kita, eh pas ketemu jadi manis. Siram aja sekalian sama sirup biar tambah manis! hahaha..

4. Tarjan Woy.. Bukan Mantan..
source: viralnetizen

Hadeuh.. efek laper dan haus puasa jadi salfok lihat iklan Sirup Tarjan malah dibaca ‘Mantan’. Move on MBLO.. hahaha..

5. Curhat Pak, Bu?
source: sicumi

Mungkin yang bikin meme ini lagi curhat karena pedekatean terus tapi gak ada kejelasan jadian. hahaha.. kasian..

6. Janji Manismu Dibuat Takjil!
source: r_alfath

Yang suka bikin janji-janji manis dibuat takjil aja.. hahaha.. Jangan mau diPHPin deh Sob.. tinggalin aja..

7. Anak Kost Detected!
source: product hp

Pasti ini meme buatan anak kost. hahaha.. Jadi anak kost saat bulan puasa begini memang gak mudah apalagi tanggal tua dan belum dapet kiriman, jadi harus pinter-pinter putar otak nyari yang gratisan. Kalo gak begitu ya puasanya 24 jam. hahaha..

8. Gak Bisa Nolak
source: viralnetizen

Gak bisa nolak lah, tetep pilih es teh untuk buka puasa. hahaha.. Bisa pilih dua-duanya gak? hehe..

9. Perfect!
source: detij

Apalagi dihijabin, beuh perfect! Gak usah buka puasa udah gak haus, langsung aja ke pelaminan sama Mimin yuk! hahaha..

10. Awas Ditikung di Belokan Akhir!
source: new tekno

Makanya jangan suka upload foto doi di sosmed, Sob.. Jadi banyak yang suka karena manisnya untuk buka puasa tuh kan. hahaha..

Itu tadi 10 meme yang bertebaran di dumay kreatifitas anak muda Indonesia. Jadi buka puasa yang manisnya pilih yang mana Sob? hehehe.. (SB)

header picture source: online-instagram

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe