Kepoooin Nih

Monday, June 12, 2017

Keseruan Simpatisan United Cilegon Bukber dengan Anak-anak Rumah Baca 0254

Simpatisan United Cilegon (SU Cilegon) yang merupakan fanbase suporter Manchester United di Kota Cilegon menggelar acara bukber (buka bersama) dengan anak-anak Rumah Baca 0254, Minggu (11/6) sore. Bertempat di rumah baca tersebut di bilangan Tegal Cabe, Cilegon, pengurus serta anggota SU Cilegon dan anak-anak rumah baca terlihat antusias mengikuti acara.
Sekitar 60 anak rumah baca mengikuti acara ini. Keseruan acara terlihat saat masuk sesi kuis berhadiah jersey Manchester United yang diperebutkan untuk anak-anak rumah baca. Anak-anak mampu menjawab dengan mudah pertanyaan yang diberikan oleh kakak-kakak dari SU Cilegon ini.
Program yang bekerjasama dengan Rumah Baca 0254 ini sudah berjalan kedua kalinya setiap bulan Ramadhan sejak tahun kemarin dan akan terus dilanjutkan. “Untuk kegiatan bukber, Alhamdulillah diadakan setiap tahun. Untuk di rumah baca ini sudah tahun kedua, biasanya kita adakan kegiatan bukber sekali setiap bulan Ramadhan,” ujar Thowaf, Korda Simpatisan United Cilegon kepada Mimin Kepooo.
Tidak hanya kuis, SU Cilegon dan sponsor juga memberikan santunan kepada anak-anak rumah baca tersebut yang membutuhkan. Acara juga diisi dengan tausyiah hingga menjelang waktu berbuka puasa dan foto bersama.
“Semoga kita bisa memberikan motivasi positif kepada anak-anak rumah baca untuk belajar lebih giat. Sekaligus membantu mereka yang membutuhkan dan juga meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama,” harap Thowaf. Thowaf menambahkan, acara ini juga untuk mempererat sesama anggota Simpatisan United Cilegon. (SB)

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe