Kepoooin Nih

Monday, June 5, 2017

Keisengan Okta dan Anin Saat Promo Album JKT48 di Cilegon - Kepooo TV

Siapa sih yang gak kenal grup idol JKT 48 yang membernya gemez-gemez itu..? hahaha.. Pasti Sobat semua udah pada tau kan.. JKT 48 saat ini sedang tour di berbagai kota untuk mempromosikan album ketiganya yang bejudul Festival Greatest Hits termasuk di kota Mimin, Cilegon pada Selasa 23 Mei 2017 siang. Dua restoran cepat saji di kota ini dikunjungi oleh tiga member JKT 48 yaitu Okta, Anin dan Acha.

Terdapat 11 lagu dalam album ini. Acara promonya diisi dengan kuis berhadiah dengan pertanyaan seputar JKT 48 untuk fans JKT 48 dan sebuah penampilan stand up comedy dari komunitas Stand Up Comedy Cilegon yang cukup menghibur. Setelah itu acara dilanjut dengan pemberian tanda tangan gratis pada CD albumnya yang sudah dibeli oleh para fans dan foto-foto.


Ada sebuah kejadian unik terjadi nih Sob.. Saat di sebuah restoran cepat saji di bilangan Simpang 3 Kota Cilegon, Mimin sempet mergokin Okta dan Anin iseng melayani pencatatan order makanan dan minuman seorang pelanggan karena seorang kasir restoran tersebut tidak ada di sampingnya. Keisengan ini akhirnya berhenti setelah seorang kasir cowok datang dan menghandle tugas kasir cewek lain sambil tersenyum.

Mau liat keisengan mereka berdua dan kehebohan acara promo albumnya? Cociks nih untuk Sobat yang lagi ngejalanin puasa ngeliat yang seger-seger.. hehehe.. Yuk langsung aja nonton di Kepooo TV, Sob. Kemon.. (ADM - SB)

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe