Kepoooin Nih

Tuesday, June 13, 2017

Kaskuser Regional Banten Kulon Berbagi di Panti Asuhan

Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini tak henti-hentinya manusia saling berlomba-lomba dalam kebaikan. Contoh sekumpulan anak muda ini yang selalu semangat dalam melakukan kegiatan positif mereka. Kaskus Regional Banten Kulon setiap tahun mengadakan acara buka bersama (bukber) di Panti Asuhan Hayussalam yang berada di Serdang, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (10/6) sore.

Kaskuser Regional Banten Kulon sendiri terdiri dari 15 anggota aktif dan selalu punya ide untuk melakukan kegiatan sosial mereka yang waktu lalu juga mereka mengadakan berbagi nasi untuk kaum dhuafa dan anak jalanan.


Kegiatan buka bersama dan sekaligus santunan juga didukung oleh komunitas lain, diantaranya komunitas Stand Up Comedy Cilegon dan komunitas sulap yaitu Krakatau Miracle yang anggota dari komunitas mereka juga dan kebanyakan anak muda.
Buka bersama di Panti Yatim Piatu Hayussalam yang mempunyai anak asuh sekitar 25 anak ini berlangsung seru. Anggota Stand Up Cilegon dan Krakatau Miracle mempertontonkan keahliannya mengocok perut dan sulapnya untuk menghibur adik-adik di panti asuhan ini.

Selain buka bersama, Kaskuser Regional Banten Kulon juga memberikan santunan kepada panti yang diwakili oleh Bapak Haji Asep sebagai Ketua Pengurus Panti Asuhan Hayussalam ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat dilakukan oleh komunitas mereka setiap tahun agar dapat berbagi dengan mereka yang mebutuhkan.
Mudah-mudahan Sobat Kepooo bisa termotivasi  untuk dapat melakukan seperti mereka ya. (AF)

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe