Kepoooin Nih

Saturday, June 24, 2017

Kapan Nikah? Ini Jurus Jawabannya Kalau Ditanya Saat Lebaran

Gak kerasa sebentar lagi mau Lebaran, itu pastinya momok yang sangat menakutkan untuk Sobat Kepooo yang udah berusia 25 tahun ke atas apalagi lebih dari 30 tahun tapi belum nikah. Yups, momok yang menakutkan itu serbuan pertanyaan bertubi-tubi “kapan nikah?’ dari orang tua dan saudara. Gak usah ngeles, gak usah ngehindar. Jawab aja dengan jurus yang Mimin kasih nih.. Cekibrot..

1. Kalo Gak Sabtu, Ya Minggu
source: pissue
Mungkin nenek udah gak sabar mau nimang cicit.. makanya gak kalah sama saudara yang lain nanya kapan nikah? Jawab aja “kalo gak Sabtu ya Minggu, nek”. Mudah-mudahan Sabtu dan Minggu depannya nenek pikun, gak nagih Sabtu atau Minggu Sobat nikah. hahaha..

2. Becandain Jawabannya
source: bidhuan

Kalo jawaban becanda nomer satu masih belum ampuh, jawab aja dengan sound track kartun Dragon Ball "Jawabnya ada di ujung langit, Kita ke sana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani ... " terus Sobat langsung pamit kabur deh tuh biar gak ditanya-tanya lagi. hahaha..


3. Pasang Tarif
source: imaniaar_
Daripada nanya-nanya mulu, mending pasang tarif aja deh.. Kan lumayan balik modal, uang yang Sobat kasih ke ponakan, balik lagi. hahaha..

4. Ngamplopnya Nanti Banyak Gak?
source: duniaku

Kalo nanti ngamplopnya paket warteg atau cuma ceban sih gak usah bawel nanya “kapan nikah?” mulu. Kalo ngamplopnya ceban dollar boleh deh mau nanya 1000 kali juga dijabanin. hahaha..

5. Comblangin Dong..
source: siqode

2017 masih musim minta comblangin? hahaha.. Gak ada salahnya sih.. Bilang aja ke teman kamu itu “Bawain cewek Lo juga boleh.. Siapa tau jodoh” #NikungCewekTeman hahaha..

6. “Abis Ijab Qabul”
source: zigzagzuki

Jawab aja begitu. Benar kan? Dijamin deh saudara Sobat yang nanya bakal skak mat dan gak nanya lagi! hahaha..

7. Ini Lebih Ngjleb
source: meme my id

Jawaban sebelumnya masih kurang ampuh? Tanya balik “Kamu juga kapan nikah?”. Setelah dia jawab “Saya kan udah nikah”, serang balik “Saya gak lihat kamu bahagia”. Dijamin saudara atau teman Sobat yang nanya itu bakal langsung pamit pulang, gak nafsu makan opor ayamnya. hahaha..

8. Jawaban untuk Mantan
source: lucumeme

Ini jurus jawaban cociks kalo yang nanya itu mantan Sobat dan apalagi doi belum nikah sama pacarnya. Jawab aja begitu biar mantan nambah sakit hati. Padahal mah Sobat sendiri yang sakit liat mantan mau nikah sama pacarnya bentar lagi. hahaha..

9. Gue Sejenis Amoeba!
source: merdeka

"Gak usah tanya gue 'kapan nikah?' mulu, karena gue beda dengan yang lain. Gue gak nikah, gue membelah diri. PUAS LO!" hahaha..

10. Lebaran KUA Tutup
source: asmauliyah

Kalo semua jurus jawabannya gak ampuh membendung pertanyaan "kapan nikah?" dari orang tua, teman dan saudara terus, jawaban pamungkasnya cuma satu, "LEBARAN KUA TUTUP!!!" terus langsung deh cepet-cepet Sobat kabur.. hahaha..

Nah itu Sob.. Gimana, udah ada pilihan jawaban untuk besok menghadapi serbuan pertanyaan "Kapan nikah" saat Lebaran? hahaha.. (SB)

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe