Kepoooin Nih

Tuesday, June 20, 2017

Inter Club Indonesia Cilegon Berikan Santunan kepada Anak yang Membutuhkan

Inter Club Indonesia (ICI) Regional Cilegon mengadakan buka bersama (bukber) dengan puluhan anak-anak Rumah Baca 0254 yang bertempat di Kawasan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, Minggu (18/6) sore. Ini merupakan tahun kedua ICI Regional Cilegon bekerjasama dengan Rumah Baca 0254 dalam mengisi agenda rutin komunitas di bulan Ramadhan.
Acara diisi dengan membaca shalawat bersama member ICI Cilegon dengan anak-anak Rumah Baca 0254, bukber, Sholat Maghrib berjama’ah, makan malam, dan santunan berupa uang dari rizki yang disisihkan member ICI Cilegon serta Al-Qur’an.
“Tujuan acara ini salah satunya untuk menjadi media berkumpul kita dan silaturahmi dengan sesama member ICI Cilegon juga dengan adik-adik di rumah baca,” ujar Idham Fauzi, Ketua ICI Regional Cilegon.
Keceriaan tampak di raut wajah anak-anak rumah baca. Sambil menunggu bedug buka puasa, mereka juga terlihat aktif gemar membaca buku-buku yang tersedia di rumah baca ini.
Dengan acara rutin ini Idham berharap mendapatkan ridho Allah SWT, menjadi ladang pahala untuk member ICI Cilegon dan memupuk rasa cinta kasih kepada sesama.
Untuk pemberian yang diberikan ICI Cilegon kepada anak-anak Rumah baca 0254, Idham berharap bantuan tersebut bermanfaat dan dapat menambah keceriaan adik-adik mempersiapkan Lebaran. (SB)

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe