Kepoooin Nih

Sunday, May 21, 2017

Udah Punya Pacar tapi Hati Masih Sayang sama Mantan. Terus Bagaimana?

CLBK (Cinta Lama Belum Kelar).. hahaha.. Terkadang hati sulit dibohongi ketika kita dalam posisi sudah punya pacar, tapi hati masih sayang sama mantan. Mau balikan lagi, mantan juga belum tentu mau balikan lagi. Mau mutusin doi karena ngerasa ngebohongin hati sendiri dan doi, kasian si doi. Bener-bener dilema kalo udah dalam posisi kek gini. Ini beberapa tips dari Mimin ketika Sobat dalam posisi dilema seperti ini.

1. Jujur dengan Mantan
Ya siapa tau mantan juga merasakan hal yang sama. Siapa tau mantan juga mau balikan atau ada kesempatan lagi sama Sobat. Gak ada yang gak mungkin kan? Daripada terus-terusan rasa gak kesampean? Tapi kalo mantan udah nikah sama orang lain, beda cerita. Jangan sampe Sobat masih memendam rasa, karena bakal mengganggu dan merusak hubungan pernikahan mantan sama suami atau isterinya.

2. Terbuka sama Pacar
Terbuka ungkapin aja kalo Sobat masih sayang sama mantan meski pahit diterima sama pacar. Daripada harus ngebohongin pacar terus? Terserah deh kalau mau putus atau dilanjut atau gak hubungan Sobat sama pacar. Yang pasti si pacar jangan merasa “Aku punya ragamu, tapi tidak hatimu” kek lirik lagunya Armada – Asal Kau Bahagia. hahaha..

3. Mendam Rasa
Ini biasanya kalo Sobat tipe orang yang pendiam, gengsi dan gak enakan. Mau jujur dan terbuka sama pacar dan pacar, gak enak. Sobat merasa bener-bener menjada dua hati mantan dan pacar supaya gak confuse dan sakit hati. Resiko tipe orang yang terus-terusan memendam rasa ya paling nahan rasa sayang sama mantan terus-menerus tapi status hubungan Sobat sama orang lain (pacar). Makanya deh saran Mimin kalo Sobat baru putus jangan gengsi langsung cari pacar.. kelarin dulu rasa yang masih tersimpan di hati Sobat sama mantan. Kan gak akan kejadian yang kek gini nih Sob.

4. Curhatin ke Orang Dekat
Daripada harus dipendam terus rasa sayang ke mantan dan buat Sobat susah makan dan tidur, mending curhatin ke orang dekat kek ke sahabat dekat atau keluarga. Seenggaknya hati Sobat sedikit lebih plong dan siapa tau dapet pencerahan dan pertimbangan bakal ngelakuin kek gimana ke depan. Tapi tetep aja sih Sob mirip poin ketiga, kalau Sobat gak jujur dan terbuka ke mantan dan pacar, masih terus ngejalanin status hubungan sama mantan tapi hati Sobat masih nyangkut di mantan. hahaha.. layangan keleus, nyangkut.

5. Belajar Melupakan Mantan
Kata meme yang beredar di sosmed sih Mantan itu jodoh yang dianulir oleh Tuhan. hahaha.. Tuhan kan memberikan kita jodoh bukan apa yang kita mau, tapi apa yang kita butuhkan. Positive thinking aja Sob.. Mungkin Sobat sama pacar yang sekarang adalah orang yang tepat dibutuhkan sama Sobat. Belajar menyayangi dan mencintainya dan tentunya juga melupakan perlahan demi perlahan rasa sayang dan cinta Sobat sama mantan. Untuk sementara putus komunikasi dulu sama mantan deh.. biar gak keingetan mulu sama mantan.. Eits, jangan stalkingin sosmednya mantan juga yah.. hahaha.. Nih baca juga tipsnya Sob

Nah itu tadi Sob tips solusinya ketika Sobat dalam keadaan udah punya pacar tapi hati masih sayang sama mantan. CLBK (Cinta Lama Belum Kelar) emang gak enak banget ya Sob. Serba dilema.. hahaha.. Sobat punya pengalaman yang sama? Bagi-bagi tipsnya di kolom komentar bawah ya.. (SB)

picture source: sidomi

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe