Kepoooin Nih

Tuesday, May 23, 2017

Promo Album JKT 48 di Cilegon dan Serang, Okta dan Anin Layani Order Makanan Pelanggan

JKT 48 menggelar promo album ketiganya yang berjudul Festival Greatest Hits di tiga restoran cepat saji di Kota Cilegon dan Serang, Banten pada Selasa, 23 Mei 2017 siang. Hadir tiga member JKT 48, yaitu Ayu Safira Oktaviani (Okta), Aninditha Rahma Cahyadi (Anin) dan Alicia Chanzia Ayu Kumaseh (Acha).
Festival Greatest Hits merupakan album ketiga group idol pujaan anak ABG, remaja dan anak muda Indonesia ini yang telah diluncurkan pada 22 Februari 2017. Terdapat 11 lagu yang terdapat dalam album ini, di antaranya JKT Festival, Seishun No Laptime (Laptime Masa Remaja), Mirai no Tobira (Pintu Masa Depan), Nagiichi Nagisa de Ichiban Kawaii Girl (Gadis Yang Paling Cantik di Pinggiran Pantai) dan Zetsumetsu Kurokami Shoujo (Gadis Rambut Hitam yang Punah).
Ratusan fans JKT 48 yang hadir di tiga restoran cepat saji ini terlihat antusias mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pada album CD JKT 48 dan foto. Saat ditemui Mimin Kepooo di lokasi pertama di bilangan Simpang Tiga, Cilegon sambil memberikan tanda tangan, Okta dan Anin kepergok sama Mimin sedang membantu kasir melayani pencatatan order makanan dan minuman pada layar yang dibeli salah seorang pengunjung restoran tersebut. hehehe.. Mereka berdua iseng banget sih..
Okta juga ngasih senyum ke Mimin. Seyumnya Okta itu lho Sob, ukh.. bikin Mimin diabetes karena manis beud. hahaha..
Komunitas Fans JKT 48 Cilegon terlihat juga hadir dengan kehadiran tiga idol JKT 48 di kotanya sambil mengibarkan spanduk yang mereka bikin. Mereka berharap JKT 48 bisa menggelar konser di Kota Cilegon.
Tunggu liputan videonya beberapa hari ke depan di Kepooo TV ya, Sob.. ^_^v (SB)

3 comments:

  1. Kemarin sangat berkesan banget min buat kami yang nggak setiap hari bisa lihat JKT48, meskipun Theater JKT48 gak kemana-mana, tapi dengan kesibukan masing-masing sangat jarang bisa bertemu mereka di Jakarta sana. Bahkan beberapa dari kami belum pernah bertemu dengan JKT48 sebelumnya meski sudah hampir 6 tahun JKT48 berdiri.
    Thanks buat Admin Kepooo.id sudah bersedia berbincang-bincang dengan kami Fans JKT48. Salam @JKT48_Cilegon ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. uuu co cwit.. :( tetap semangat dukung Oshinya ya.. ^_^ sama-sama.. salam untuk teman-teman yang lain..

      Delete

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe