Kepoooin Nih

Saturday, May 6, 2017

Nih Tipe-tipe Fan Girls Kpop. Sobat Girls Termasuk Tipe yang Mana?

Annyeonghaseyo (안녕하세) Sobat Kepooo semua.. Kali ini Mimin Kepooo bakal bahas tentang Kpop (Korean Pop) nih. Hayoo di sini siapa Sobat Kepooo yang suka tentang Korea dan Idolanya? Ayo angkat tanganya para Kpopers.. Awas tuh keteknya diliat dulu takut basah. hahaha.. Mimin cuma bercanda yah Kpopers..

Demam Kpop sekarang ini lagi meraja lela dengan perkembangan para Idol Kpop yang semakin bertebaran bak kapas putih bersih halus mulus kinclong. Kalian pada tau kan Sob kalo Idol Kpop Korea itu bening-bening kek kaca yang baru dibersihin. hahaha.. Siapa coba yang gak tertarik terutama cewek-cewek buat ngefans sama “OPPA” “ONNIE” idol grup Korea.

Mimin bakalan bahas tentang tipe-tipe fansgirlsnya idol Kpop yang banyak bertebaran dimana-mana yang biasannya didominasi oleh para kaum wanita. Fangirls itu apa sih? Fansgirls itu bisa dibilang seorang cewek yang terobsesi pada tokoh atau karakter tertentu.

1. Tipe Multifandom
Tipe fans yang satu ini labil macam cewek yang lagi PMS, sebentar-sebentar kepribadianya mudah berubah. Fans multifandom menyukai lebih dari satu idola, misalnya saat ini ngefans sama EXO. Sobat Kepooo pada tau kan ya sama grup EXO yang ada oppa Sehunnya? Itu lho yang ganteng bening tinggi.. Duh pria idaman wanita banget deh. Satu jam kemudian bisa jadi mereka berubah ngefans ke grup idol lain seperti BTS (Bangtan Boys) yang kemaren mereka baru ngadain konser di Indo itu lho Sob, yang tiketnya mahallll abisssss.. Keesokan harinya tipe multifandom berubah lagi jadi ngefans sama grup TWICE yang terkenal sama lagu “ooh-ahh (ooh-ahh)” Eits, jangan omes ya Sob. hahaha.. Hobby fangirl satu ini menclok-menclok kaya kecoak. Fan multifendom punya asas tersendiri “yang penting bening dan bikin happy”. Kek kaca kali ah bening. hahaha..

2. Tipe Wikipedia
Tipe fangirls ini biasanya fans yang hapal seluk-beluk idolannya. Mulai dari tangga lahir, shio si oppa (anjing, monyet, kambing, kerbau, naga) hahaha sorry yah Sob, Mimin bukan bermaksud ngabsen kebun binatang. Golongan darah idolanya dari A-Z, mantan si oppa, gebetan si oppa, baju dan celana, kebiasaan buruk oppanya kalo lagi tidur sambil jalan (ngelindur) juga pasti tau. Fans yang satu ini diibaratkan udah kek tukang sensus mendata penduduk ya Sob. hahaha.. Semua hal mengenai idolanya mereka hapal di luar kepala berasa mereka Wikipedia the free encyclopedia. hahaha.. Kalo dilanjutin mungkin akhirnya bisa gabung sama FBI. Bukan Fans Berat Inul ya Sob. hehe..

3. Tipe Akut
Tipe fansgirls akut ini gak perlu ditanya lagi, kalian udah pada tau sendiri gimana fans yang satu ini berattt.. Kalo menurut mereka sih “idolaku sama dengan nafas dalam hidupku”. Fangirls yang satu ini biasanya udah follow idolanya dari jaman jahiliyah awal perdebutan dari idolanya belum oprasi plastik sampe udah oprasi plastik dari ember puluhan kali. hahaha.. Jangan pernah macem-macem pokoknya sama fangirls akut yang satu ini kalo Sobat gak mau diteror abis-abisan sama mereka seperti melalui dunia maya sosmed. Fans akut kemanapun idolanya tour pasti diikutin dari ujung benua sampe ujung dunia. Hm.. jadi ikutan tour juga yah si fans. Kalo salah satu idola favoritnya bubar pasti galaunya kek ditinggal pacar pas udah mau nikah kaga kelar tujuh hari tujuh malem. hahaha..

4. Tipe Musiman
Tipe fans musiman adalah fans yang paling bikin ngeri Sob. Fans musiman itu kalo ada idol baru debut mereka langsung ngefans dan ngaku kalo mereka itu fans sejatinya si Idol. Tapi nih yah Sob, saat si idolanya udah gak laku lagi, baru dah tuh mereka tinggal kelain hati. Duhh.. sakit abiss yahh kaya ditinggalin selingkuh. hahaha.. Fans musiman bisa dibilang fans-fans yang baru kenal tentang Kpop. Tapi dari mereka biasanya pada sok tau, suka paling bener kaya yang udah lama ngefans gitu padahal baru tau,ada juga fans musiman yang suka karena kegantengan atau kecantikan idolannya. Coba kalo ada Idol yang baru, dijamin langsung ditinggalin sedihhh bener yah.. Bisa dibilang fans musiman itu “cuma tau yang lagi booming di negara sendiri”. Tipe ini tipe followers fans paling bikin ngeriii.. Mereka munculnya kaya mangga sama duren yang ada pas musimnya doang. hahaha..

Nah itu Sob itu tipe-tipe fansgirls Kpop. Jadi Sobat termasuk tipe Kpopers yang mana nih? Jawab atau kalo mau tambahin tipe-tipe lainnya tulis di kolom komentar bawah ya Sob.. (NIS)

picture source: looking in the popular culture mirror

2 comments:

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe