Kepoooin Nih

Monday, May 22, 2017

Keseruan Jam Session Akustik Band Indie Cilegon sambil Baca Buku - Kepooo TV

Kembalinya acara musik yang menampilkan grup band indie di salah satu stasiun TV swasta yang digelar di sejumlah kota besar, kembali menaikkan kembali semangat grup band indie daerah lainnya tak terkecuali Cilegon.

Bisa dikatakan Kota Cilegon, Banten ini cukup banyak memiliki band indie berbagai genre sejak dulu, namun mati suri karena banya faktor. Seperti sepinya ajang pencarian bakat lokal, sepi job manggung terbuka dan kurangnya dukungan pemerintah daerah seperti yang dikritik oleh Boim, salah seorang punggawa band indie di Cilegon dan kawannya.

Perlahan tapi pasti, band indie di Cilegon mulai mendapatkan panggungnya kembali. Namun kali ini bukan berbentuk show melibatkan orang banya, tapi digandeng oleh sejumlah hotel dan café untuk meramaikan suasana dinner Sobat Kepooo di Cilegon.

Contohnya di salah satu café di bilangan PCI, Kota Cilegon pada Minggun, 14 Mei 2017 malam digelar jam session yang diisi beberapa band indie Cilegon, diantaranya dua band yang cukup terkenal yaitu Susianah and The Couple dan Flower For Viona. Selain itu juga di lokasi penonton bisa membaca buku-buku gratis yang digelar oleh Perpustakaan Jalanan Cilegon. (ADMSB)

Penasaran pengen liat keseruannya gimana Sob? Yuk langsung aja nonton di Kepooo TV. Cekibrooottt…

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe