Kepoooin Nih

Sunday, May 7, 2017

Kelakuan Iseng Yang Sulit Dilupakan Ketika Masa Sekolah

Hallawww Sobat Kepooo, gimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya setelah ditinggal Doi.. ehhh maap Sob, Mimin bercanda :( Mimin bakalan bahas hal iseng yang pernah dilakukan di sekolah. Yaa itung-itung nostalgia dengan mant.. ehh nostalgia dengan sekolah maksudnya.. hahaha

1. Main Pesawat-Pesawatan Kertas
Waktu SD mungkin Sobat Kepooo mainan pesawat pesawatan yang terbuat dari kertas lalu ditiup ujungnya "hah hah hah". Sebenernya Mimin bingung gak tau fungsinya buat apa pesawat kertasnya dijigongin gitu. Mungkin biar si pilotnya mabok kali. hahaha..

2. Manggil Nama Ortu
Waktu SD juga sering banget ngebully temen pake nama orang tua. Apalagi nama orang tuanya norak banget udah pasti kena bully. Contohnya Ngatiyem Celalu Cendili Part 2. hahaha.. Untung Mimin gak pernah ngebully nama ortu temen, tapi seringnya dibully duh :(

3. Ngintip Rok Cewek Pake Serutan
Sobat Kepooo tau dong serutan yang di belakangnya ada kacanya? Sebenernya Mimin bingung mau ngaca ketampanan Mimin Kepooo tapi kekecilan kaca serutannya. Akhirnya dipake untuk ngintip dalem rok cewek pake serutan. Caranya kaca serutan di taroh di sepatu. hahaha.. DON’T TRY THIS AT SCHOOL!

4. Nempelin Kertas di Baju Temen
Ketika SMP bawaanya lebih sering isengin temen. Dengan selembar kertas ditulis "Aku Gila" lalu dikasih solatip atau lakban terus ditempelin ke punggung temen dengan pura-pura nepuk sok arab. hahahah… Dulu Mimin pernah iseng nempelin kertas ke punggung, tapi APES.. akhirnya dihukum karena nempelin di punggung guru :(

5. Nempelin Permen Karet di Kursi
Nah ini yang paling iseng dan nyebelin ketika duduk di bangku SMP Sob. Mungkin Sobat Kepooo tau permen YOSAN? Nah permen ini yang sering ditempelin di kursi. Apesnya kalo udah nempel di celana susah banget dilepas, harus pakai minyak tanah atau tiner terus dibakar. hahaha.. ya gak dibakar dong Sob. Mimin pernah kena permen karet sampe rumah diomelin sama mamah katanya gak dapet huruf ‘N’nya. Hahaha..

6. Tidur di Kelas
Ketika kita beranjak SMA, ada aja banyak kelakuan di kelas salah satunya tidur di kelas. Biasanya cowok-cowok kalo begadang tengah malem nonton bola Liga Go-Jret. Kalo lagi apes bangun-bangun muka kita penuh coretan. hahaha.. Mimin pernah tidur di kelas, pas lagi pules tidur tali sepatu Mimin diiket sama temen. Alhasil pas bangun jatoh :(

7. Toilet jadi Alesan
Anak cewek SMA udah pasti kalo ke toilet selalu berdua sama temennya. Mungkin biar ada yang jagain pintu? Tapi toilet bagi anak cowok jadi bahan alesan ketika laper. Izin ketoilet tapi perginya ke kantin. Hahaha.. Sobat Kepooo ngaku deh.. pernah ngelakuinnya kan? Kadang dijadiin tempat ngeroko. hmm.. yang ini GAK BOLEH dicoba ya Sob!

Keisengan lainnya saat masa sekolah adalah nginjek sepatu baru punya temen, katanya sepatu baru harus kenalan dulu.. ngospek sepatu baru temen gitu.. hahaha.. Nentuin jumlah anak dari telapak tangan dan narik kursi saat teman mau duduk. Hmm.. yang terakhir ini GAK BOLEH dilakukan ya Sob. BAHAYA! Kalau mau nambahin tulis di kolom komentar ya Sob.. (DEZA)

picture source: twitter

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe