Kepoooin Nih

Tuesday, May 9, 2017

Kebiasaan yang Sering Dilakukan atau Dihindari Setelah Putus dari Pacar

Sobat Kepooo, pernah gak ngehindarin mantan setelah putus? Biasanya hal apa aja sih yang dilakuin setelah putus dari mantan?

WHAT, EX???

Mantan itu adalah batu loncatan untuk menuju mantan berikutnya.
Mantan itu adalah jodoh yang terlupakan.
Mantan itu ibaratkan tai lalat, dia memang bagian dari hidup kita. Tapi yah.. gak penting-penting banget.

Apa arti mantan sendiri menurut Sobat Kepooo?
Kalo menurut Mimin sih mantan itu sebagian dari belahan jiwa. asiiikkk.. Bukan belahan yang lain yah., hehehe.. Tapi itu dulu bukan sekarang, sekarang itu waktunya move on, bukan waktunya nginget mantan!

1. Menghindari Bertemu
Tidak dipungkiri sebagian dari para pasangan kekasih yang baru berpisah biasanya mereka sangat menghindari untuk bertemu. Setiap orang punya alasannya tersendiri untuk tidak bertemu. Ada yang beralasan muak lah ngeliat muka mantannya, takut ingat kembali kisah masa lalu bersama si mantan, takut kecewa makin parah, takut juga nanti berantem di tempat umum. hahaha.. Mungkin itu tipe orang yang udah kecewa berat kali yahh hehehe.. Inget ya Sob, sebenci-bencinya Sobat sama mantan, inget dulu pernah menjalanin hal manis bersamannya, hahaha.. Kalo Sobat Kepooo baru putus dari pacaranya, apa nih yang dilakuin? Menghindar bertemu atau masih tetep pengen ketemu?

2. Kepoooin Akun Sosmed Mantan
Kepoin akun sosial media si MANTAN. Jangan pada mengeles yah Sob, kalo kalian pasti pernah ngelakuin hal yang satu ini. Hayo ketauann kan sama Mimin.. hahaha.. Pengen tau hal terbaru tentang si mantan memang tidak menjadi masalah, tapi yang jadi masalahnya adalah kalo kepoooin sampe ke akar-akarnya. Misalnya nih si mantan di akun sosmednya ada yang sering komentar atau like dan itu orang yang sama. Pasti itu orang juga ikut kena batunya buat dikepoin sampe ke perut bumi bagian terdalam. hahaha. Kadang rasa keingin tahuan itu tanpa disadari menjadi kebiasaan. Hal ini nih yang paling bahaya kalo diterusin terus-menerus. Jangan lupa move on Sob, lihatlah di sekitarmu masih banyak orang lain yang mencintai dan menyayangi dengan sepenuh hati. Jiahhhh.. Ngapain sih mantan diinget terus, toh doi juga sudah bahagia bersama yang lain. Sakittttttt.. masa lalu itu untuk dilupakan bukan untuk dikenang. Masa lalu biarlah masa laluuu.. *asek-asek joss* hehehe.. Seharusnya Sobat bersyukur kalo putus mungkin doi bukan yang terbaik.

3. Blok Akun Sosmed Mantan
Siapa Sobat Kepooo di sini yang pernah ngeblok akun sosial media si mantan mulai dari nomer HP, BBM, WA, LINE, IG, FB, twitter, Kakao Talk sampe Friendster? hehehe.. Mimin Kepooo juga pernah kok blok akun mantan. hahaha.. jadi ketauan. Jadi Sobat jangan malu-malu gitu buat mengakui, hal wajar jika kalian pernah melakukan hal yang satu ini. Mungkin alasanya agar cepat MOVE ON. Atau mungkin juga biar gak ketauan kalo sebenernya udah punya gebetan baru sebelum putus? Upppsss, alasan lainnya juga biar gak sakit hati kalo tau si mantan punya pacar baru, sedangkan kita di sini belum bisa move on. *miriss yah..*

4. Mencoba Hal Baru dengan Menyibukan Diri
Pasti pernah dong ya ngelakuin hal yang satu ini. Karena dengan menyibukan diri kita bisa cepet move on sama mantan. Bener gak sih Sobat? Misalnya ikut kelas make up buat para wanitanya, belajar make up supaya tampil lebih OK di mata mantan biar nyesel juga si mantan udah menyianyiakan Sobat! Tapi inget yah, buat para Sobat Girls kalo make up jangan berlebihan kaya gambar alis mirip gambar gunung waktu zaman SD, nanti yang ada si mantan malah seneng putus dari Sobat. hahaha.. Buat para cowoknya menyibukan diri dengan berolahraga, misalnya supaya badanya kekar ototnya gede kek atlet gitu, ototnya keras kaya ban mobil truk. hahaha.. Hal lain kaya ikut les bahasa, les nari balet atau malah nyibukin diri di SOSMED buat cari gebetan baru.

5. Mengembalikan atau Membuang Barang Pemberian Mantan
Sobat pernah yang mana nih? Mengembalikan atau membuang? Atau malah tetap menyimpan barang dari mantan? Yaa lumayan itung-itung koleksi barang dari barisan para mantan. hahaha.. Kalo yang dikasih kaya boneka, foto Sobat sama mantan, ya mending dibalikin aja lahh itu gak butuh penjelasan. Daripada terus-terusan Sobat lihat terus jadi susah move on? Lain halnya sama barang yang dikasih mantan kaya emas batangan, sebongkah berlian, ATM, buku tabungan, deposito, rumah, mobil, Mimin juga mau kalo itu. Sobat Kepooo juga dijamin gak bakalan nolak. Lumayan kalo dijual buat modal nikah sama jodoh baru. hahaha..

Jadi Sobat kepooo pernah ngelakuin hal yang mana nih? Salah satunya atau Sobat pernah ngelakuin semua? Ngaku, jangan gak ngaku yah.. hehe.. (NIS)

picture source: sajak mantan

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe