Kepoooin Nih

Friday, May 5, 2017

Inilah Surat Cinta untuk Starla dalam Kehidupan Nyata

Belakangan ini ada sebuah sinetron anak muda yang menggunakan sound track Surat Cinta untuk Starla yang dinyayikan oleh Virgoun, vokalis band Last Child. Pasti Sobat Kepooo sudah pada hafal dong. Selain lirik lagunya yang dalem bin makjleb banget, short movienya yang ditayangkan via Youtube juga bikin baper.

Ceritanya, dalam short movie Surat Cinta untuk Starla tersebut mengisahkan Hema yang hobi membuat mural di dinding yang dipola dengan mesin tik sedang dikejar-kejar oleh polisi yang sedang merazia lalu bersembunyi di coffee shop Starla. Singkat cerita, Starla yang sibuk bolak-balik ke kantor poilisi dan kantor Dishub mencari mobilnya hilang dan ternyata diderek paksa oleh petugas Dishub, diputuskan hubungan cintanya oleh cowok Starla kerena sibuk tersebut. Hema tidak menyadari hobinya yang membuat mural dengan mesin tik tersebut lupa akan perjalanan cintanya alias JOMBLO menahun. hahaha.. Lalu jadian deh dengan Starla.

Nah Mimin akan bahas kisah short movie Surat Cinta untuk Starla dalam kehidupan di dunia nyata nih Sob.

1. Hobi Sampai Melupakan Perjalanan Kisah Cintanya
Pastinya Sobat pernah merasakan addict suatu hobi menjadikan Sobat lupa akan punya gandengan. Contohnya Sobat addict sepakbola, futsal, basket, balet apalagi sangat ambisius meraih juara setiap mengikuti kejuaraan sampe lupa gak punya sosok doi yang mensuport Sobat. Tapi.. zaman sekarang kayanya jarang banget deh yang begitu. Yang ada Sobat hobi melakukan itu semua untuk batu loncatan dapetin sosok doi dari para fans. Sambil menyelam minum air sampe kembung gitu. Bahkan bukan, tapi 2, 3, 4 doi. Ngaku aja deh Sob.. ya kan? hehehe..

2. Bikin Mural dari Pola Gambar yang Dibuat Pakai Mesin Tik
Mimin dibuat takjub nonton short movienya Surat Cinta untuk Starla dimana si cowok (Hema) punya hobi bikin mural dari pola gambar yang dibuat pakai mesin tik (mesin ketik) tua warisan kakeknya. Gimana gak takjub Sob, zaman sekarang udah sangat jarang orang menggunakan an jual mesin tik. Sekarang zamannya kompi atau laptop. Kalau pun ada, nyarinya susah harus di toko yang menjual barang jadoel. Tapi Hema muralnya anti mainstream dibandingkan mural zaman sekarang. Selain gambar, Hema membuat mural quote puitis buatan sendiri. Cowok zaman sekarang jarang yang puitis gitu. hehehe..
3. Starla Selalu Cek HP Karena LDRan sama Cowoknya
Cowoknya Starla yang lagi kuliah di luar negeri menuntut Starla tahan kangen LDRan dan selalu ngcek HP untuk komunikasi sama cowoknya. Perbedaan zona waktu Indonesia dengan luar negeri memang gak mudah. Harus tau waktu/jam dan konversi zona waktu si doi yang lagi di luar negeri dengan Sobat yang di Indo untuk berkomunikasi. Jadinya enak tuh gak ganggu aktivitas doi juga di luar negeri. Kaya Mimin sekarang yang lagi LDRan sama doi. Mimin di Condet, doi kuliah di Cawang. hahaha..

4. Diputusin Gara-gara Susah Dihubungi dan Curigaan
Ceritanya karena sibuk ngurusin mobilnya Starla yang hilang dan HPnya ketinggalan di coffee shop dan Kiki CJR bilang ke cowoknya Starla, Starla diputusin karena si cowok curiga Starla selingkuh sama Hema. Ini sih udah banyak yang ngalamin. Mungkin Sobat juga pernah ngalaminnya. hehe.. Harusnya cowoknya Starla gak cepat curigaan dan harus kroscek kebenaran si cowok (Hema) itu siapa supaya tidak buruk sangka or nuduh. Tapi kalau Starla gak putus sama cowoknya, endingnya gak bakal jadian sama Hema. hahaha..

5. Cewek Emang Baperan..
Setelah mobil Starla berhasil diambil paksa oleh Hema dan Starla malam-malam lalu Hema ingin mengambil mesin tiknya di jok belakang yang ternyata ada seorang petugas Dishub sedang tidur di jok belakang mobilnya. Starla memberhentikan mobilnya dan mengusir Hema karena dianggap hanya mementingkan mesin tik tuanya yang dianggap berharga itu dan membuat rusak hubungan Starla dengan cowoknya. Starla melemparkan mesin tik itu ke Hema. Saat Hema berjalan pergi, Starla ditelepon cowoknya lalu diputus cintanya. Sebagai cewek yang kebanyakan baperan, Starla teriak lalu meluk Hema. Terus.. saat Hema ngasih mural bentuk wajah Starla dan bunga juga Starla baper gitu. Sobat girls kalau jadi Starla juga pasti baper. Ngaku aja deh.. hehehe.. (SB)

picture source: youtube last child

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe