Kepoooin Nih

Tuesday, May 16, 2017

Cara Merebut Pacar Orang

Hola Sob.. Kalian kesel gak sih kalo orang yang kalian sayang direbut sama orang lain? Santai, santai... Jangan emosi, apalagi main dukun. hehehe.. Mimin bakal share beberapa tips buat Sobat Kepooo biar bisa rebut pacar orang. hehe..

1. Berusaha untuk Lebih Meluangkan Waktu Dibanding Pacarnya
Jadi kalo misalnya si doi lagi bete dan suntuk sama tugas atau kesibukannya, coba Sobat tawarin untuk sekedar jalan-jalan sore ke taman atau tempat yang udaranya seger deh. Tapi jangan ke mall ya, takut doi minta jajan yang mahal. Belum berhasil ngerebut, masa udah minta beliin yang mahal-mahal. RUGI! hahaha.. Jangan lupa pas mau ngajak pulang sambil bilang, “Kalo kamu lagi suntuk dan bete sama tugas-tugas yang numpuk, nanti kita main lagi ya”. Nah dari situ si doi pasti bakal mulai respon baik.

2. Harus Lebih Sabar dan Mau Mengalah dari Pacar Doi
Jangan sampe berantem saat proses pdkt. Karena pada dasarnya, pasangan yang berantem tuh pasti karena salah satu atau keduanya gak bisa bersikap sabar dan ngalah. “Kamu sama pacar hati-hati di jalan ya..” JLEB! Nah, kalo Sobat Kepooo punya poin ini berarti udah menang agregat ya. (dikata bola kali). hahaha..

3. Tentukan Waktu Chat atau Telepon yang Tepat.
Jadi kalo mau ngerebut itu harus dikit demi sedikit, jangan langsung shikat aja. Harus main cantik. hehehe.. Chat atau telepon di waktu yang gak tepat bakal ngaruh ke feel dia. Kan kita gak tau dia sibuknya di jam berapa, takutnya kita ngajak chating di saat dia lagi sibuk. Apalagi pas doi lagi sama pacarnya. Bisa mampus dah lo, Sob. hahaha..

4. Jadi Teman Curhat yang Baik
Kalo doi udah nyaman curhat sama lo Sob, inilah waktu yang pas buat mulai ngerebut perhatian dan perasaan si doi. Kalo bisa curhatnya jangan cuma via chat atau telepon, lebih kena kalo langsung ketemu. Jadi kalo ketemu langsung, Sobat bisa sambil becandain doi biar curhatnya gak sedih-sedih amat. Di saat doi curhat sambil sedih, Sobat Kepooo bisa bikin doi senyum atau ketawa. Di situlah Sobat bakal dapet poin lagi. Jangan lupa poinnya dikumpulin terus ya, bisa dituker sama payung nanti. huehehe..

Sekian beberapa tips yang bisa Sobat Kepooo terapin kalo mau ngerebut pacar orang. Kalo Sobat diamuk sama pacarnya dan Gank Antrax, Mimin gak tanggungjawab! hahaha.. Punya pengalaman ngerebit pacar orang lain Sob? Share ke Mimin tulis di kolom komentar yaks! (ADM)

picture source: anuncioo

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe