Kepoooin Nih

Friday, May 5, 2017

Bangkitnya Musik Indie di Kota Cilegon - Kepooo TV

Indie Revive #1 digelar sebagai acara musik indie yang diselenggarakan di Saung Abnormal pada hari Minggu, 30 April 2017. Event musik underground bisa dibilang jarang digelar di Kota Cilegon, Banten. Lebih dari 20 band ikut meramaikan acara ini, diantaranya Second Hard, Colostomy Sunday Front, Net dan Ikan Jarum, Family of Bloody, Prince Kraps, Super One Girl, Pray For Lastnight, Western HC, Demistri, Hamtaro HC, Swimmig in Ass, Northerane, Smoking Attack, The Sancy, Smoke Kills, Bushuk HC, The Flowchart, Stortume, Getraw, XIMO Dance, Big Bubble, Hawasake, Revive, Brocut, Loud Of Disorder, Scoobydo dan S.K.C.L

Anak-anak muda Kota Cilegon Nampak antusias menikmati acara ini. “Di acara Indie Revive ini semua genre musik boleh tampil tanpa membeda-bedakan satu dengan yang lainnya. Ke depannya kita akan buat kembali yang kedua, ketiga dan seterusnya,” kata Aldi Zul, Ketua Pelaksana Acara.

Salah satu band S.K.C.L yang meramaikan acara tersebut yaitu Wanda dan Izal berharap pemerintah daerah setempat mendukung acara musik indie seperti ini. (ADM)

Langsung aja saksikan nih Sob, cekibroot…

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe