Kepoooin Nih

Monday, May 8, 2017

Alasan-alasan yang Seharusnya Bukan untuk Alasan

Menurut Mimin Kepoooo, kita itu hidup selalu banyak alasan atau bahasa kerennya ngeles. Mungkin itu bagian naluri manusiawi yang pasti Sobat juga pernah ngeles kan? Kali ini Mimin mau ngasih beberapa alasan yang sebenarnya gak untuk Sobat pake untuk alasan.

1. Telat Masuk Sekolah
Bangun kesiangan 90% itu penyebab telat dan sisanya karena faktor di jalan entah karena si angkot ngetem atau terjebak macet. Begitu sampe gerbang sekolah, dikunci lagi. Duh siap-siap kena hukuman guru BP. hehehe.. Biasanya ketika telat itu suka ditanya oleh guru BP.
Guru: "Kamu kenapa telat?"
Paijo: "Anu Pak, sa...ya nya..sar ke rumah mantan". hahaha..

2. Putusin Pacar
Eitts jangan salah Sob, ketika mutusin atau diputusin pasti salah satu dari pasangan tersebut minta alesan putus. Tapi sering alesan yang diberikan gak masuk akal.
Cewek: "Yang, kita putus ya"
Cowok: "Alesannya apa?"
Cewek: "Kamu terlalu baik untuk aku"
Cowok: “Pak Jokowi juga terlalu baik untukku suka ngasih sepeda menang kuis, tapi aku gak putus sama Pak Jokowi kok”. hahaha..

3. Tidak Masuk Kerja
Hayo Sobat Kepooo yang pernah bolos kerja, ngacung..? Biasanya sih karena kesiangan terus males masuk kerja. Pasti besoknya ditanya oleh atasan dan Sobat mencari-cari alesan.
Atasan: "Kemarin kata si Tedy kamu sakit? Sakit apa?"
Bawahan: "Itu Pak kemaren ke rumah sakit anak kucing tetangga ngelahirin". hahaha..

4. Belum Wisuda
Mapala? Yaps, Mahasiswa Paling Lama adalah momok yang menyeramkan ya Sob. Yang lain sudah wisuda, ini masih berkutat di judul skripsi. Tambah lagi tekanan orang tua Lo, Sob.
Ibu: "Mas itu si Oca anak tante Fara udah wisuda lho, kamu kapan wisuda mas?"
Anak: "Ah ibu Oca Oca Oca aja terus. Ibu gak tau si Oca setelah lulus jadi apa?"
Ibu: "Emang jadi apa mas?"
Anak: "Jadi hakim garis Liga Go-Jret"

5. Belum Menikah
Ini yang paling batin lho Sob. Di saat temen se-angkatan sudah duduk di pelaminan bersama mantan duh :( Gimana ga batin, mantan nikah sama temen tuh rasanya kaya digigit semut, tapi semutnya se-kelurahan. hahaha.. Belum lagi kalau Lebaran atau kumpul sama keluarga/saudara selalu kepo nanyain “kapan nikah” mulu. Pasti Sobat Kepooo ketika dateng ke resepsi ditanya “kok datangnya sendirian? kapan nikah? kapan nyusul?
Pernah Mimin ditanya
Mantan: "kamu kapan membangun rumah tangga?"
Mimin: "nanti deh nunggu arsiteknya dulu L

Nah itu Sob alesan-alesan mainstream yang harusnya gak Sobat pake untuk alesan. Harusnya Sobat lakukan atau gak lakukan daripada harus ngasih alesan atau ngeles. Tambahin alesan lain lagi di kolom komentar bawah ya Sob. (DEZA)

picture source: memesuper

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe