Kepoooin Nih

Wednesday, May 31, 2017

10 Meme Kocak Salfok Karena Lapar dan Haus Puasa

Selamat berpuasa bagi Sobat yang menjalankannya ya.. Gimana Sob, puasanya udah ada yang bolong belum? Terutama Sobat cowok, puasanya jangan sampe bolong dong ya.. harus full!

BTW soal puasa, bener gak sih kalo puasa mengakibatkan orang jadi kurang konsentrasi karena lapar, haus, lemas dll? Gak juga kan ya? Nah, orang Indonesia terkenal kreatifnya nih Sob. Karena kurang konsentrasi itu banyak orang yang salfok (salah fokus). Nih langsung liat aja Sob. Cekibrooottt…

1. Kanebo Dikira Dadar Gulung
source: topixaholics

Mamah sembarangan naruh dadar gulung di atas motor nih.. Eee diliat lebih deket taunya kanebo. hahaha.. Abis bentuk dan warnanya mirip gitu sih.

2. Kucing Dikira Telor Ceplok
source: 1cakgram

Sejak kapan mamah juga naroh telor ceplok di lantai? Ternyata itu si meong lagi tidur meringkuk sambil pegang bola kuning mainannya. Hadeuh.. salfok dikira telor ceplok deh. hahaha..

3. Lezatnya Korma tapi Ada Kumisnya
source: utthaa

Puasa tapi gak separah itu Sob.. Masa kurmanya punya kumis? Kurmanya jalan-jalan dan bisa terbang lagi. hahaha..

4. Dikira Sirup Tarjan
source: gambar lucu pictures

Ke dapur ada ijo-ijo berasa wangi jeruk nipis gitu. Pas diliat ada sesosok botol ijo kek di tivi-tivi menjelang bedug buka puasa gitu. hahaha..

5. Tabung Gas Ijo 3 Kg Dikira Kelapa Ijo
source: gambar lucu pictures

Buka puasa tenggorokan diguyur sama kelapa ijo emang sueger, Sob.. Makanya salfok kalo ke dapur liat tabung gas 3 kg dikira kelapa ijo. Begitu dibelah sama golok, meledak. hahaha..

6. Kue Putu Ayunya Kenyal, Ternyata..
source: tribun solo

Namanya juga cowok gak pernah make begituan. Dikira kue putu ayu ngegeletak di meja, dimakan kok Kenya. Taunya kuncir rambut punya emak. hahaha..

7. Es Milonya Seger..
source: bidhuan

Sobat yang rumahnya dekat sungai atau kali, saat bulan puasa begini ngeliat sungai terasa menyiksa. Sungai yang keruh kecoklatan dikira milo atau susu coklat. hahaha.. Fokus Sob..

8. Karet Gelang Dikira Mie Goreng Pedas
source: brilio

Karena udah laper parah, wajar aja kalo karet-karet gelang dilihat seperti mie goreng pedas. hehehe.. Sabar ya perut.. buka puasa bentar lagi..

9. Browniesnya Bau..
source: hipwee

Lagian siang-siang puasa begini ke dapur. Digigit kok agak keras dan bau. Terasi dikira brownies. Hadeuh.. L hahaha..

10. Spons Cuci Piring Berasa Kue Bika Ambon
source: brilio

Udah deh Sob kalo lagi puasa jangan ke dapur mulu.. Kue bika ambonnya susah digigit tuh.. hahaha..

Tuh Sob akibat salfok karena puasa. Sobat pernah salfok yang mana? Cerita ke Mimin di kolom komentar ya. (SB)

header picture source: sobat android

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe