Kepoooin Nih

Thursday, April 6, 2017

Tips Ngebersihin Tangan Abis Makan Selain Pake Air

Kadang kita kesel kalo abis makan tiba-tiba gak ada air untuk cuci tangan ya Sob. Apalagi anak kostan, biasanya air PDAMnya ngalirnya setetes-setetes. Nasip.. Tapi gak perlu kuatir, Mimin ada tips nih untuk Sobat Kepooo gimana caranya ngebersihin tangan abis makan selain pake air.

1. Tisu
Tisu biasanya sih fungsinya untuk ngelap keringat di muka ya, Sob. Selain itu tisu juga berfungsi untuk membersihkan tangan sehabis makan. Apalagi sekarang sudah banyak berbagai merek tisu basah yang berguna selain membersihkan tangan, juga membuat wangi tangan. Karena ternyata beberapa merek tisu mengandung alkohol juga. Ampuh deh ngilangin bau amis ikan asin di tangan juga. hehe.. Tapi kita juga jangan sering make tisu ya Sob, kita harus dukung pepohonan terus tumbuh yang merupakan bahan baku membuat tisu.

2. Kertas Nasi
Ini sih udah gak asing bagi anak kost, ya gak Sob. Bagi Sobat yang anak kostan mager cuci tangan ke WC, apalagi yang WCnya di luar dan berjamaah, pasti mager cuci tangan. Tiap hari makan nasi bungkus, biasanya sehabis makan kertas nasi bagian luarnya dijadiin pengganti cuci tangan. Manfaatin bener-bener cdh tuh bungkus kertasnya buat ngelap. Tapi ini gak bisa Sobat lakuin kalo abis makan jengkol, baunya tetep awet 7 turunan. hehehe..

3. Sapu Tangan
Kalau Sobat Kepooo pernah makan di warteg, biasanya suka ada lap tangan yang ngegantung. Ternyata selain untuk membersihkan meja, lap itu juga bisa lho untuk ngebersihin tangan. Tapi kalo untuk membersihkan kenangan kayaknya gak bisa, Sob. hahaha..

4. Ngejilatin Jari
Nah kalo ini tiap abis makan pasti deh ngejilatin jari. Terlihat jorok sih, tapi pastinya Sobat Kepooo pernah ngelakuin ini kan? Darurat sih darurat karena gak ada air untuk cuci tangan, tapi jangan Sobat lakuin ini di depan gebetan yak, nanti doi ilfeel. hahaha..

5. Meperin di Baju Temen
Kalo udah kesel gak ada air untuk cuci tangan bawaannya pengennya jail. Pernah gak Sobat iseng abis makan meperin atau ngelap ke baju temen? Tapi jangan coba-coba deh, apalagi meperin di muka temen. hahaha.. Bisa-bisa ngerusak pertemanan, kan gak lucu gara-gara meperin abis makan terus berantem. (DEZA)

Punya tips lainnya Sob? Seperti biasa ketik di kolom Komen yaps.

picture source: opinitraveler

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe