Kepoooin Nih

Wednesday, April 26, 2017

Tips Backstreet Dari Sahabat Yang Juga Mantan Doi

Pasti sudah pada tau semua arti backstreet kan Sob? Backstreet yaitu sembunyiin atau rahasiain status hubungan Sobat sama doi ke seseorang dengan alasan tertentu. Dengan kata lain pacaran diam-diam gitu lah Sob. Tapi gimana kalo backstreetnya sama sahabat yang juga merupakan mantannya doi? Dan kemungkinan kalau sahabat tau status hubungan Sobat sama doi, sahabat bisa marah besar, terus gimana? Namanya juga hati, gak ada yang tau bakal jatuh cinta sama siapa pun, termasuk mantannya sahabat. Duh bikin deg-degan banget deh pasti ngejalaninnya serba salah beud. Tapi mau gimana lagi? Nih beberapa tips dari Mimin ketika Sobat sudah memutuskan menjalankan backstreet dengan mantannya sahabat.

1. Jangan Cerita ke Siapa-siapa
Pokonya tutup mulut rahasiain status hubungan Sobat deh. Meskipun itu sahabat deket Sobat, gak ngejamin sahabat deket itu gak niat bocor ke yang lain tapi bisa aja keceplosan. Karena kalau tipe sahabat Lo gak nerima mantannya jadian sama sahabatnya, terus tau dari orang lain bukan dari Sobat sendiri, wah gawat berabe urusan. Cukup kalian berdua, Tuhan dan Mbah Gugel yang maha tau. hehehe..

2. Jangan Publish di Sosmed
Kalo Sobat ngelakuin ini sih namanya blunder (bunuh diri), backstreet itu bukan cuma ngerahasiain hubungan Sobat sama doi di dunia nyata, tapi juga duni maya. Apalagi kalau Sobat saling follow sama sahabat itu, bunuh diri Sob. Termasuk kalau doi gak make sosmed itu, kan bisa aja ada sahabat atau orang lain yang bakal bocor ke sahabat Sobat itu. “Gue mesra-mesraan dan share foto berdua sama doi di Friendster aja ah.. si Parjo kan gak punya FS”. FS udah di alam kubur Bro.. -___-

3. Ngedate di Tempat yang Sekiranya Si Sahabat Gak Maen ke Situ
Ini juga penting, namanya juga pacaran ngumpet-ngumpet, jalan di tempat-tempat yang sering si sahabat maen = cari mati. Cari tempat yang menurut Sobat sahabat kemungkinan besar gak tau tempat itu. Contohnya pacaran di kuburan.. atau Sobat sama doi tinggal di Jakarta tapi ngedate di Mall Merauke.. kan aman banget tuh. hehehe..

4. Hapus Conversations dan Jangan Sering Maen HP di Depan Sahabat
Sobat yang biasanya jarang main HP kalau lagi kongkow karena jomblo, tiba-tiba jadi pendiam dan selalu sibuk sama HPnya karena chating sama doi, ya pasti bakal mengundang curiga dari si sahabat itu. Kalo Sobat lagi kongkow sama sahabat itu, kasih tau ke doi supaya ngerti dan bales chatnya kalau memugkinkan dibales. Contohnya setiap 3 menit bolak-balik ke toilet umum biar bisa ngebales chat doi gitu. hehehe.. Termasuk hapus conversations (percakapan) Sobat sama doi ketika Sobat lagi sama si sahabat itu. Ganti memory card yang berisi foto-foto Sobat lagi mesra-mesraan sama doi juga untuk sementara waktu. Main rapih Sob, jangan blunder..

5. Jujur Aja Ngakuin Diri.. dan Minta Doa Restu
Serapat-rapatnya bangkai ditutupi, tercium juga. Itulah peribahasa yang cocok untuk Sobat, pasti deh suatu saat bakalan ketauan ntah dari siapa atau bagaimana bisa tau meskipun sudah ditutup serapat mungkin. Terus mau gimana lagi kalo udah ketauan? Ya harus jujur, ngomong baik-baik, bilang apa adanya.. Jangan sampe deh hubungan persahabatan kalian putus apalagi berantem sama sahabat gara-gara doi. Persahabatan tetep nomor 1 ya Sob! Kalau si sahabat udah bisa nerima alasan dan penjelasannya, gak ada salahnya Sobat juga minta doa restu supaya tenang ngejalanin hubungan sama doi diridhoi sahabat (mantannya doi). Jangan lupa amplopnya masukin di kotak. hehehe.. (SB)

Punya pengalaman backstreet kaya gini Sob? Share dong ke Mimin.. Tulis di kolom komentar yaps.

picture source: ozhu73

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe