Kepoooin Nih

Tuesday, April 4, 2017

Tips Aman Buat Selingkuh

Sobat Kepooo, Mimin bakal kasih tips yang sedikit ngajarin untuk nakal nih. hehehe. Kalau Sobat pengen selingkuh, mimin kasih sedikit bocoran. Ciaelah bocoran.. udah kaya soal UN aja. Tapi tips ini jangan Sobat lakukan untuk yang sudah nikah ya, awas lho! Ini caranya biar Sobat Kepooo bisa selingkuh dengan aman dan nyaman.

1. Harus Punya Pacar Dulu
Ya iyalah, kalo Sobat Kepooo pengen selingkuh ya harus punya pacar dulu atuh. Kalau belum punya, punya dulu gih. Tapia was jangan embat pacar sahabat sendiri Sob, apalagi pacarnya mantan. BAHAYIS! hahaha..

2. Jangan Terlalu Nge-Publish Hubungan
Sobat Kepooo gak boleh keliatan kalau udah punya pacar. Ya kalo Sobat udah ketauan punya pacar. si cewek yang mau diajak selingkuh pasti bakal miki 2x, atau bisa jadi doi ga bakal mau deket sama Sobat, apalagi mau dijadiin selingkuhan. Karena di dalam kamus cewek ada istilah “Sesama Cewek Jangan Saling Menikung!”. Kayak bus umum saja ya, Sob hehehe..

3. Rubah Nama Kontak Selingkuhan
Yaps, cara ini emang udah mainstream dipake orang. Ya begitulah, biasanya dari Annisa dirubah jadi Rudi, atau dari Bayu dirubah jadi Mawar.. Eh, mawar mah kaya nama tukang tahu yang jualan pake boraks. hahaha..

4. Coba Atur Waktu
Nah ini yang paling penting, Sobat Kepo harus pinter ngatur waktu.. kapan waktunya chating sama pacar, kapan waktunya chating sama selingkuhan, kapan waktunya Solat. Biar selingkuhnya berkah kalo Sobat rajin Solat. Hehe.. Begitu juga atur waktu jalan. Apalagi jangan sampe kegep, bahayis deh Sob jadinya..

5. Coba Buat Si Selingkuhan Langsung Sayang
Nah, kalo si doi udah sayang sama Sobat Kepooo, inilah waktu yang tepat buat jujur ke doi kalo Sobat kepo udah punya anak. Eh sorry, hahaha.. maksudnya udah punya pacar. Dengan begitu mau gak mau doi pasti bakal nerima kenyataan (dimadu). hahaha.. parah Lo, Sob.

Tapi.. saran Mimin cobalah untuk setia sama pacar Lo, Sob. Inget hukum karma. Tapi balik lagi ke diri Sobat lagi sih.. itu pilihan. Sekian tips dari Mimin, selamat mencoba.. (ADM)

Kalau mau menambahkan pengalaman Sobat, isi di kolom komentar ya..

picture source: jiwaku931

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe