Kepoooin Nih

Friday, April 28, 2017

Nyari Mie Yamin dan Sate Maranggi yang Yummy dan Terjangkau? di Tadjoer Aja Sob!

Gak ada habisnya tempat kuliner khas anak muda di Kota Cilegon, Banten, Sob, kini di Cilegon telah hadir Tadjoer tepatnya di ruko Bundaran Perumnas. Selama ini kalo Sobat mau menyicipi Mie Yamin harus jauh-jauh langsung ke daerah Jawa Barat seperti di Bandung atau di Jakarta, di Cilegon sudah ada nih Sob.
Mie Yamin dan Sate Maranggi yang terkenal khas dari daerah Jawa Barat yaitu Tasikmalaya dan Puncak Cianjur, di Tadjoer ini diracik dengan bumbu-bumbu yang ori dan tentunya semua bahan masakannya fresh n tanpa bahan pengawet. Karena Reza pemiliknya dan isteri berasal dari kedua kota ini yang sudah expert tentunya. Hm.. pantas saja ya Sob rasanya gak kalah dengan Yamin dan Maranggi asli di Jawa Barat.
Tadjoer yang mulai buka pada 1 April 2017 ini sudah cukup banyak memiliki pelanggan setia. Mie Yamin ada dua rasa, yaitu asin dan manis yang tentunya disajikan bersama bakso plus sambal bawang dan Sate Maranggi disajikan dengan ketan bakar atau nasi yang dicocol dengan sambel oncom khas asli sesuai dengan yang disajikan di rumah makan di Puncak, Cianjur. Hmm.. gak kebayang deh lezatnya kaya gimana Sob.
Selain Mie Yamin dan Sate Maranggi, di Tadjoer juga tersedia Mie Ramen, Seblak, Mie Ayam, dan aneka jus buah-buahan yang bikin tenggorokan manyus.. Tentunya semua masakan diracik sendiri, bahan masih fresh dan halal. Bahkan nih Sob, baksonya dibuat sendiri dengan daging sapi lokal yang jauh lebih lezat dan terjamin kehalalannya dibandingkan dengan daging sapi impor. Mantap.. Juga ada Mie Udon, Mie Bakso Urat, Pangsit, Tetelan dan Komplit, Mie Ayam Bakso, Pangsit, Spesial dan Cilok Bakar dan biasa dengan bumbu kacang
“Kita ingin mengenalkan Mie Yamin dan Sate Maranggi khas Jawa Barat ini ke masyarakat Cilegon dan sekitarnya dengan harga yang sangat terjangkau. Kalau di daerah asalnya harganya bisa lebih mahal lagi,” ujar Reza pemilik Tadjoer.
Reza ini masih muda lho Sob. Reza pernah bekerja di beberapa perusahaan swasta di Kota Cilegon mulai tahun 2006 dan memutuskan resign lalu membuka usaha Tadjoer ini bersama isteri dan karyawan-karyawannya. Wih.. mantep beud masih muda udah jadi pengusaha. Patut dicontoh nih Sob!
Soal urusan harga, gak usah mikir Sob. Di Tadjoer ini dijamin bersahabat untuk doku. Mie Yamin dijual dari harga Rp.13.000-22.000, Sate Maranggi dijual Rp.4.000/tusuk (tanpa gajih/lemak) dan Rp.2.500/tusuk (campur dengan gajih/lemak) dan Mie Ayam yang super murah dari harga Rp.12.000 sampe 17.000. Sementara itu jus buah-buahan dibandrol dengan harga Rp.7.000-10.000. Tadjoer buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB atau weekend dan hari libur nasional sampe pukul 23.00 WIB.
Tadjoer ramai dikunjungi saat jam makan siang dan malam. Jadi kalau Sobat mau merasakan kelezatannya, harus datang lebih awal Sob. Kalau mau ngadain reunian dan arisan atau ngajak doi Sobat dinner di Tadjoer juga bisa kok Sob, tapi harus reservasi tempat dulu yaps. Ada free WiFinya juga untuk Sobat yang FAKIR WIFI! hahaha.. Kalo Sobat males beli langsung, Sobat juga bisa order semua menu di Tadjoer melaui aplikasi smartphone Beliin Dong yang akan diantarkan ke rumah, kampus atau tempat kerja Sobat..

Alamat Rumah Makan:
Jl. Perumnas (Ruko Bundaran Perumnas depan PDAM Kota Cilegon)

Reservation:
Telepon: (0254) 7814486
WhatApp: 081281760593
Facebook: Tadjoer Mie Dan Sate
Instagram: tadjoermiesate

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe