Kepoooin Nih

Saturday, April 1, 2017

Mau Wirausaha Tapi Bingung Mau Usaha Apa? Franchise Ayam Bakar Madu Priangan Saja

Ayam Bakar Madu Priangan yang mulai dirintis tahun 2009 di Tangerang dan sekarang berlokasi di bilangan Perumnas Bumi Cibeber Kencana, Kota Cilegon, Banten ini, kini membuka kesempatan yang seluas-luasnya untuk warga Indonesia yang ingin franchise (waralaba). Ayam bakar yang memiliki citra rasa khas dan terkenal di Cilegon, Banten ini menawarkan Sobat Kepooo semua berwaralaba. Terus Sob, setelah usaha franchise berjalan tidak begitu saja ditinggalkan, tapi ada juga pembinaan berkala hingga meraih pendapatan yang tinggi.
Yudhie, pemilik usaha Ayam Bakar Madu Priangan yang masih muda ini Sob, tidak patah arang merintis usahanya. Sejak 2009 dari usahanya memakai gerobak dan berjualan di pinggir jalan, kini sudah memiki tempat yang tetap dan sudah memiliki satu cabang franchise yang siap dibuka Mei 2017 nanti di kawasan Serdang, Kabupaten Serang. Wih.. hebat yah masih muda sudah jadi pengusaha yang terbilang sukses.
“Awalnya dulu tahun 2009 jualan di Tangerang memakai gerobak. Setelah beranjak maju, menemukan kendala yang mengharuskan tutup usaha karena ada penutupan arus jalan dan pindah ke Cilegon tahun 2013 kembali berjualan memakai gerobak juga. Selang enam bulan, kemudian menempati usaha ini di ruko dan kini membuka franchise. Ketika cabang-cabang franchise nanti sudah beroperasi, kami tidak meninggalkan begitu saja. Ada semacam after sales supaya berkembang dan maju bersama, jadi kami bertanggung jawab juga setelahnya, itu keunggulan kami,” ujar Yudhie yang berasal dari Tasikmalaya ini.
Kini Ayam Bakar Madu Priangan sudah memiliki banyak sekali pelanggan setia. Di pusatnya, rumah makan ini buka 24 jam non stop. Sangat ramai dikunjungi pelanggan saat jam makan siang dan makan malam. Kalau saat bulan puasa, bukanya mulai pukul 16.00 sampe imsak tutupnya melayani santap makan sahur. Hebat cuy..
“Kami mengajak masyarakat luas khususnya Banten untuk berwirausaha di tengah banyaknya pengangguran juga usaha-usaha franchise lain yang mati di tengah jalan karena tidak adanya pendampingan pembinaan mitra franchise tersebut. Selain itu, supaya pelanggan bisa dekat dari domisili sehingga tidak merasa jauh harus ke sini, bisa datang di cabang-cabang franchise kami dengan harga dan cita rasa yang sama dengan di pusat,” tambah Yudhie.
Beberapa menu makanan dan minuman juga terbilang ramah di kantong Sobat Kepooo. Seperti Nasi Goreng yang harganya Rp.12.000 hingga makanan laut yang spesial super lezatnya dan super harganya. Keren kan, Sob? Rumah makan ini menu yang dijual diantaranya Nasi Goreng Biasa, Ayam, Bakso, Ikan Asin, Seafood; Ayam Bakar Madu, Ayam Goreng, Ayam Goreng Cobek. Untuk Sobat yang suka sop juga ada kok, Sop Ikan Kakap/Gurame dan Sop Iga Sapi. Sayur Asem dan Cah Kangkung khas Sunda juga tentunya ada. Tenang aja, yang pasti semua harganya bersahabat untuk doku Lo, Sob. hehe..
Nah Sob, ini beberapa benefit yang kamu dapatkan:
1. Desain interior serta eksterior rumah makan. Boleh indoor maupun outdor (seperti rumah makan konsep saung).
2. Gratis peralatan dan perlengkapan usaha sampai operasional
3. Suply bahan-bahan baku termasuk bumbu sudah jadi yang masih fresh dan alami tanpa bahan pengawet
4. Gratis pembinaan berkala dari NOL hingga sukses berkembang
5. Dibantu perekrutan karyawan
6. Gratis dipromosikan usaha franchisenya
Masih banyak lagi benefit untuk Sobat Kepooo yang ingin frenchise.. Yuk, gak usah mikir ini-itu lagi, saatnya anak muda Indonesia jadi pengusaha sukses…!!!!
Selain franchise, Ayam Bakar Madu Priangan juga menerima catering box dan reservation tempat seperti untuk arisan dan makan-makan bareng keluarga serta Sobat-sobat Lo. Hubungi
Telepon: (0254) 7812556
HP dan WhatsApp: 082122369316 / 087771510115
BBM: D21ADCE6
Halaman Facebook: ayam bakar madu priangan
Instagram: ayambakarmadu_priangan
Alamat Kantor dan Rumah Makan Pusat: CV Grand Priangan - Ruko Perumnas Bumi Cibeber Kencana, Blok E18 No.32 (depan Kantor Pemasaran Perumnas), Kota Cilegon, Banten.

Cabang Frenchise: Ruko Komplek Taman Krakatau Blok N13 No.12, Serdang, Kabupaten Serang (Telah Dibuka 4 Mei 2017)

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe